Senin, 06 Maret 2023

Lantik Dua Kepsek SMP N, Sualang: Bukan Hanya Soal Akademisi Tapi Budi Pekerti

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang memimpin Upacara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Manado, bertempat di Ruangan Serbaguna Kantor Walikota Manado, Senin (06/03/2023).


Dalam kesempatan tersebut Wawali Sualang menyampaikan, dibutuhkan effort yang extra menjadi kepala sekolah di sekolah yang baru ini.


"Ibu berdua ini sudah berpengalaman, tinggalkan kebiasaan lama, torang jadikan anak didik ini sebagai yang utama untuk mereka mendapatkan pendidikan." kata Sualang.


Selain itu, Sualang mengatakan, bukan hanya soal akademis tapi juga budi pekerti harus ditanamkan. 


"Torang mau menciptakan generasi muda tidak hanya pandai tapi juga punya sopan santun, ini tugas yang berat, tapi saya yakin ibu-ibu ini bisa melaksanakannya." sebut Sualang.



Tak lupa juga dingatkannya, ada dana bos, pergunakan sebaik-baiknya. Selamat bertugas kepada ibu berdua, sampaikan salam hormat bagi keluarga.


Ini dua Kepala Sekolah yang dilantik yakni Dra Jenny Pande MSi, Kepala Sekolah SMP Negeri 17 Manado dan Ratna Dewi Bauty MPd, Kepala Sekolah SMP Negeri 18 Manado.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: