Rabu, 29 Maret 2023

Pdt Edwin Sumilat Rayakan Ibadah HUT ke-66 Dipimpin Ketua MD GPdI Sulut Pdt Yvonne Awuy Lantu

SHARE



MANADO, CARIKABAR.ID
- Suasana sukacita menyelimuti keluarga Pdt Dr Edwin Sumilat, M.Th dalam keluarga besar Sumilat Ukus, dalam penyelenggaraan ibadah HUT ke-66 Pdt Edwin Sumilat di GPdI Hosana Karombasan, Kota Manado, Rabu (29/03/2023) malam.


Ibadah di pimpin Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne I Awuy Lantu, dalam khotbahnya mengangkat bacaan Alkitab pada Yesaya 66 ayat 11- 13, "Janji Tuhan bagi orang percaya."


"Tuhan selalu menjamin kita orang yang beriman, dia Allah El-Shaddai yang mencukupkan kebutuhan anak Tuhan. Demikian yang di nikmati  Pdt Edwin Sumilat dan keluarga di hari bahagia, hari ulang tahun ke- 66 hari ini," kata Pdt Yvonne.


    Pdt Edwin Sumilat di dampingi Istri Pdt          Mike Ukus dalam menyampaikan                      kesaksian 


Pdt Edwin Sumilat dalam kesaksiannya di HUT ke-66 menyampaikan, banyak hal yang dialami dalam hidup dan keluarga serta pelayanan namun tetap merasakan kasih Tuhan.


"Ada banyak hal kami bisa utarakan dalam kesaksian ini, tapi satu hal sukacita yang luar biasa kami rasakan di usia yang ada sekarang ini ,karena cintanya Yesus," ungkap Pdt Edwin di dampingi istri tercinta Pdt Mike Ukus.


    Foto bersama dengan tamu undangan,            Camat Wanea, Kapolsek Wanea dan PGPI        Manado 

Sambutan Pemerintah Kota Manado melalui Camat Wanea Deisy Kalalo menyampaikan selamat ulang tahun dan menikmati hari yang indah dan menikmati pula berkat Tuhan.


"Banyak selamat buat Pdt Edwin Sumilat di ulang tahunnya ke-66 ,kiranya Tuhan terus memberkati," sebut Kalalo.


Dia menambahkan sebagai pemerintah mengingatkan jemaat yang adalah juga sebagai masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketentraman dan juga memelihara kebersihan lingkungan bersama.


"Sekarang ada Perda yang mengatur sampah di Kota Manado, jadi jangan buang sembaranga sampah,nantinya akan di giring lewat sidang Tipirang," harap Kalalo.


Selanjutnya sambutan PGPI Sulawesi Utara Pdt Stefanus Sumolang mengungkapkan banyak selamat buat Pdt Edwin Sumilat di usianya yang ke-66 dapat terus menikmati indahnya Tuhan.


"Dalam kesempatan ini kami menyampaikan tempat pijakan PGPI terbanyak di Sulawesi Utara dan di moment perayana paskah akan mengelar berbagai lombah,nanti akan di samapikan kemudian," tutur Pdt Sumolang.


Kemudian sambutan MD GPdI Sulut di Kalimatkan Biro Pembinaa Warga Jemaat (PWJ) Pdt Lexy Karundeng, S.Th menuturkan tidak ada alasan bagi orang percaya untuk tidak mengucap syukur.


"Atas nama MD, MW dan seluruh gembala-gembala di Sulawesi Utara menyampaikan selamat ulang  tahun, Tuhan Yesus memberkati Pdt Edwin Sumilat," ungkap Pdt Karundeng.


Ucapan terimakasih dari Panitia hari-hari raya GPdI Hosana Karombasan Olvi Ateng, SE, M.Si tidak lupa bersyukur kepada Tuhan boleh menyelenggarakan ibadah ucapan syukuran tersebut.


"Ini semua dapat terlaksana karena campur tangan Tuhan juga kerja sama panitia dan seluruh jemaat," ungkap Ateng.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: