Kamis, 30 Maret 2023

Pdt Felix Monding Apresiasi Kegiatan Fortapnas KP4, Jadi Acuan Program Kedepan

SHARE


MINAHASA UTARA, CARIKABAR.ID
- Biro Penginjilan Majelis Daerah GPdI Provinsi Bali Pdt Felix Monding, M.Th mengapresiasi pelaksanaan Forum Tatap Muka Bersama Nasional (Fortapnas) dari Komisi Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KP4) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPd) yang berlangsung sejak 28- 29 Maret 2023 di Sutan Raja Hotel Maumbi, Minahasa Utara Provinsi Sulawesi Utara.


Kepada Wartawan @carikabar.id, Pdt Felix Monding mengatakan, kegitan tersebut benar-benar menginspirasi dan memberkati bagi para penginjil di lingkungan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI).


"Acar ini sangat memberkati kami sebagai peserta fortapnas, lewat para narasumber yang berkompeten di pelayanan dan organisasi," kata Pdt Felix.


    Foto Pdt Alfreds Kerab, Pdt Alfrids Lapian     dan Pdt Felix Monding

Dia juga mengharapakan, keberhasilan yang telah di tunjukan KP4 dalam momentum Nasional itu, dapat menjadi acuan untuk kegiatan sebagaimana program kedepan nanti.


"Sesunggunya inilah yang menjiwai spirit pelayanan dan penginjilan demi suksesnya tanggung jawab pemberitaan injil bagi kemuliaan Tuhan," ucap Pdt Felix.


Pdt Felix di dampingi Ketua KP3 GPdI Provinsi Bali Pdt Alfreds Lapian menambahkan, kegiatan ini dapat memberikan kesan yang sangat baik sebab tujuannya adalah lebih pada menanamkan karakter Kristus.


"Tentunya sesuai tema pada acara ini adalah lebih dari pembekalan strategi Kristus dalam pelayaan penginjilan yang sesungguhnya karena inilah inti dari tujuan kegiatan ini," kunci Monding yang di amini juga Pdt Alfreds Kerab sebagai Waket MD GPdI Nusa Tenggara Barat.


Sebagaimana laporan Panitia pada penutupan acara Pdt Markus Tumbelaka menyampaikan, berkat campur tangan Tuhan dan kerja sama semua panitia sehingga acara tersebut dapat terselenggara.


"Meski acara ini hanya dipersiapkan selama dua bulan, maka kegiatan dalam skala besar ini dapat terwujud," sebut Pdt Tumbelaka.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: