Kamis, 09 Maret 2023

Rakerda KD Pelwap GPdI Sulut 2023 Sukses Digelar Selama Tiga Hari

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Komisi Daerah Pelayanan Wanita Pantekosta (KD Pelwap) GPdI Sulawesi Utara tahun 2023 sukses dilaksanakan, Kamis (09/03/2023).


Kegiatan yang gelar  selama tiga hari, sejak Selasa-Kamis 07-09 Maret 2023 di Sutan Raja Convention Center, Maumbi. Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara itu, sampai hari terakhir diikuti 484 orang peserta yang terdiri dari pengurus Pelwap dari 128 Wilayah di Sulawesi Utara, pengurus Komisi Daerah MD GPdi Sulut, unsur pengurus Komisi Pusat dan beberapa undangan lainnya.


     Ketua KD Pelwap Sulut, Pdt Dra. Frike             Pelealu


Ketua Tim Kerja, Pdt Della Awuy Kumontoy dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih atas atensi dan peran MD GPdI Sulawesi Utara dan seluruh komponen pengurus Pelwap dalam mensukseskan program Komisi Daerah Pelwap GPdI Sulawesi Utara.


"Kami merasa senang melihat kehadiran seluruh peserta yang begitu meresponi kegitan awal di periode pelayan 2022-2027, karenanya kami berharap hasil dari pelaksanaan Rakerda ini akan nantinya memberi dampak bagi perkembangan pelayan Pelwap di Wilayah masing-masing," kata Pdt Della yang juga ibu gembala di GPdI Imanuel Citra Land.


        Suasana ibadah Penutupan Rakerda


Sementara itu, Ketua KD Pelwap Sulawesi Utara Pdt Dra Frike Pelealu mengatakan, salut buat kinerja tim pelaksana Rakerda yang telah berhasil melaksanakan agenda ini selama tiga hari.


"Saya tentunya juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya iven  yang  merupakan momentum penting bagi kemajuan pelayan di GPdI Sulawesi Utara, khususnya Pelayana Wanita Pantekosta. Intinya Pelwap menjadi berkat dan memenangkan jiwa bagi Kemuliaan Tuhan." sebut Pdt Frike.


Sekretaris MD GPdI Sulut Pdt Hanny Awuy,S.Th


Rapat kerja yang di kemas dalam bentuk Bimbingan Teknis (Bimtek) deng bertemakan "Together As One" yang diselenggarakan oleh Komisi Daerah Pelwap Sulut dengan amanat Visi dan Misi MD GPdI Sulut, Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu.


Dalam sambutannya, Sekretaris MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Hanny D. Awuy, MA mengungkapkan, rasa syukur kepada Tuhan Yesus Kristus acara yang hanya dengan limit waktu yang singkat ini dapat terselengkara dengan baik san sukses.


"Segenap pimpinan dan anggota MD GPdI Sulut menyapaikan bangga dan terimakasih kepada KD Pelwap dan Tim kerja yang telah maksimal mempersiapkan acara ini sehingga boleh berakhir dengan baik, Tuhan Yesus memberkati, amin. tutur Pdt Hanny.


*Mid'On*




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: