Jumat, 31 Maret 2023

Sah!!! Beberapa Pengurus dan Kader KDP3 Dilantik Masuk KP4

SHARE


MINAHASA UTARA, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KDP3) Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara mengikuti acara Forum Tatap Muka Bersama Nasional (Fortapnas) Departemen Penginjilan Majelis Pusat (MP) GPdI, bertempat di Sutan Raja Hotel, Maumbi, Minahasa Utara, sejak 28- 30 Maret 2023.


Ketua KDP3 Pdt Oyke Woran mengatakan, pelaksanaan Fortapnas tersebut sangat spektakuler karena mampu menghadirkan para kader-kader penginjil yang baik di kalangan GPdl.


"Para peserta mendapatkan wejangan strategis dalam pandangan Alkitab ketika terjun dalam ladang penginjilan," kata Pdt Woran. 


Menurut, Pdt Jane Marthen Polii, ada hal yang istimewa juga dari pelaksnaan tatap muka ini,dimana para penginjil di berikan pengetahuan Hukum dalam perspektif GPdI.


"Hal ini sangatlah penting terkait kaida hukum sekuler dalam berhadapan dengan tugas demi keselamat banyak jiwa untuk di giring dalam pengenalan akan kebenaran Firman Allah," sebut Pdt Polii.


Bagi Pdt Jerry Manarongson di momentum ini juga ada rasa syukur dan kebanggaan tersendiri 

yang didapat ketika mengikuti acara itu.


"Rasa terimakasih kepada Majelis Pusat tentunya melalui Departemen Penginjilan yang telah mengakomodir beberapa, kami dari pengurus dan anggota KDP3 Sulawesi Utara masuk di jajaran KP4," sebut Pdt Jerman sapaan akrabnya.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: