Kamis, 23 Maret 2023

SAL Angkatan 78 Gelar KKR di Lapangan God Bless Tondano Dipimpin Pdt Miracle Eky Awuy

SHARE


TONDANO, CARIKABAR.ID
- Sekolah Alkitab Langowan Angkatan 78 Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara, melaksanakan kegiatan acara ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), bertempat di Lapangan God Bless Tondano, Kabupaten Minahasa, Kamis (23/03/2023) malam.


Ibadah yang mengusung tema 'Inilah Waktu-Nya', menampilkan Pdt Miracle Awuy sebagai pembicara, dengan mendasarkan khotbahnya dalam bacaan Alkitab, 2 Korintus 5 ayat 1 dan 2, 'Teman sekerja, jangan sia-sia kasih karunia Allah'.


"Paulus dengan serius memberikan nasehat untuk tidak sia-sia waktu yang ada, tentunya siswa-siswi telah banyak menerima nasihat di Sekolah Alkitab Langowan ini, untuk kiranya memanfaatkan waktu yang baik dalam melayani Tuhan," ucap Pdt Eki sapaan akrabnya yang juga sebagai kepala sekolah Alkitab Langowan ini.


    Ketua MD GPdI Sulut, Pdt Yvonne I Awuy        Lantu


Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne I Awuy Lantu dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur yang kepada Tuhan Yesus yang telah menolong acara KKR boleh terselenggara dengan baik.


"Karena itu para para siswa-siswi yang menyelenggarakan acara ini, yang tidak lama lagi akan di tamatkan dalam pendidikan untuk ratapilah dunia, bangsa ini dan gereja kita, sehingga akan terjadi kebangunan rohani yang hebat, kobarkan trus api Pantekosta sampai Tuhan datang kembali," harap Pdt Yvonne.


           Suasana ibadah KRR SAL angk 78


Sementara itu, Bagian Urusan Kesiswaan SAL Pdt Harly Ch Wuysang, menyampaikan terima kasih kepada Panitia Pelaksana acara KKR dan dukungan dari semua Siswa-siswi dan staf telah mendukung sehingga acar dapat dilaksanakan.


"Jumlah siswa-siswi SAL angkatan 78 julah 192 orang yang akana di tamatkan pada tanggal 11 Mei 2023, kami menyampaikan terimakasih karena telah berkorban waktu dan tenaga dalam menyukseskan acara ini,"


Sebagaimana informasi yang didapa awak medi @Carikabar.id lewat siaran langsung dari akun Media sosial Harly Ch Wuysang, utuk diketahui, sebelum acar penamatan SAL angkatan 78 pada tanggal 11 Mei, akan di adakan KKR pada tangal 6,7 dan 8 Mei 2023 yang akan di pimpin Pdt Dr Frangky Rewah, M.Th dengan mengundan secara umum.


Ibadah dihadiri, Pimpinan dan anggota MD GPdI Sulut, Pimpinan dan Staf SAL, Pengurus Majelis Wilayah se-Tondano serta Gembala-gembala sidang dan tamu undangan lainnya. 


*Mid'On*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: