Senin, 06 Maret 2023

Siap Hadirkan Seribuan Penginjil, Panitia Matangkan Kegiatan Fortapnas KP4 GPdI di Sulut

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Pusat Pelayanan Pelayanan Penginjilan Pantekosta (KP4) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) akan melaksanakan Forum Tatap Muka Nasional (Fortapnas) tahun 2023 selama tiga hari Selasa-Kamis 28, 29 dan 30 Maret 2023, bertempat di Hotel Sutan Raja  Maumbi Minahasa Utara, Provinsi Sulawesi Utara.


Panitia pelaksana Fortapnas KP4 tersebut telah melaksanakan beberapa kali rapat pertemuan guna suksesnya iven skala nasional di lingkup GPdI yang di ketuai Pdt Markus Tumbelaka, STh, Sekretaris Pdt Jaifrids Watulangkow, MTh dan Bendahara Pdt. Ir. Benny Narasiang, MT.


Sekretaris Panitia Jeifrids Watulangkauw menjelaskan, pelaksanaan Fortapnas KP4 2023,dalam rangka menyambut dan menyusun program kerja tahun 2023.


"Dipastikan Sulawesi Utara akan menjadi area berhimpunnya seribuan Hamba-Hamba Tuhan penginjil yang diurapi datang dari pelosok Nusantara dan Mancanegara." kata Pdt Jeifrids.


Sementara itu, kepada Awak Media @carikabar.id, Biro Penginjilan MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Jems Tombeng, STh,  mengatakan, mendukung penuh kegiatan yang di gagas Departemen Penginjilan Majelis Pusat GPdI di Sulawesi Utara.


"Tentunya sebagai tuan rumah pelaksnaan acara ini, kami mendukung dan mengsuport penuh serta serta akan memberikan kontribusi dengan mengikutsertakan semua pengurus KDP3 dan KWP3 Sulut." sebut gembala GPdI Mawar Saron Bongkudai Baru ini.



Untuk diketahui kegiatannyang mengusung tema  "Character of Christ" itu, telah disebarluaskan infonya lewat media sosial dan undanga secara manual sedang di bagikan, dengan menghadirkan narasumber baik dari kalangan GPdI maupun Pemerintah dan Akademisi.

*Mid'On"

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: