Sabtu, 04 Maret 2023

Sukses Digelar Turnamen Mini Soccer HUT PDI-P, Tim TMP Kalahkan TIM Al Fallah 3:2

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
– Kegiatan Turnamen Mini Soccer dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50 dengan memperebutkan Piala disiapkan Panitia pelaksana, akhirnya berakhir dengan kemenangan Tim Taruna Merah Putih (TMP) yang mengalahkan Tim Pemuda Al Fallah di final dengan skor akhir 3:2, bertempat di Lapangan Sparta Tikala Manado, Sabtu (04/03/2023).


Di awal pertandingan, kedua tim bermain imbang  di pertandingan normal, kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti yang juga bermain imbang. Akhirnya dilanjutkan dengan Tosh Coin, dimana Tim TMP yang menjadi penendang dan berhasil membuat goal.


Pertandingan yang diikuti 18 Tim tersebut, usai partai Final dilanjutkan dengan penyerahan hadiah untuk juara I oleh Ketua PDIP Kota Manado dr Richard Sualang yang juga turut menyaksikan pertandingan Partai Final tersebut.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr Richard Sualang yang juga adalah Wakil Wali Kota Manada kepada sejumlah awak media mengatakan dalam rangka HUT ke-50 PDIP, PDIP Kota Manado memeriahkan ini dengan pertandingan-pertandingan yang bersifat persahabatan yang penuh kekeluargaan, kegembiraan terutama untuk sepak bola ini.


”Meskipun mini tapi banyak peminat, penonton. Jadi supaya kebih bergairah kita bangun silahturahmi dari PDIP untuk seluruh masyarakat dan tentunya untuk semua penggemar sepak bola khususnya di Kota Manado, dengan adanya kegiatan ini masyarakat juga mendapat tontonan  hiburan sepakbola yang kebetulan dilaksanakan lapangan Sparta Tikala ini,” sebut Sualang.



Selanjutnya, Sualang juga tak lupa berterima-kasih kepada semua pihak, kader-kader yang menjadi panitia, kawan-kawan wasit yang sudah membantu dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini,” ucap Sualang.


Ditambahkannya juga, dalam rangka Hut ke-50 PDIP, pihaknya menggelar kegiatan-kegiatan yang tentunya sangat diminati oleh kaum muda atau milenial yang ada di Kota Manado, misalnya sepak bola, Basket, E-Sport dan ada juga Paduan suara.


“Tentunya ini semua dapat mengembangkan minat dan bakat generasi muda yang ada di Kota Manado. Dan PDIP mengambil peran disitu, selain memeriahkan Hut PDIP tentu juga dalam persiapan Pemilu mendatang kita mau supaya Partai Politik khususnya PDIP mendapat simpati dari genetasi muda tidak alergi kepada PDIP, menjadi akrab dengan kader-kader PDIP,” kuncinya.


Hadir dan menyaksikan langsung kegiatan ini, Ketua Panitia Christy Masengi yang juga adalah anggota DPRD Kota Manado dari PDIP, Panitia Pelaksana Andre Suwu, Staf khusus yang juga sebagai Ketua APM Steven Rondonuwu, serta para staf khusus, dan undangan lainnya.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: