Minggu, 05 Maret 2023

Wawali Sualang Didampingi Kadis Kominfo Erwin Kontu Hadiri Launching Logo HAPSA PKB GMIM

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang menghadiri Ibadah Pria/Kaum Bapa Wilayah Manado Utara Satu Dan Launching Logo HAPSA PKB GMIM Tahun 2023, di Gereja GMIM Bukit Zaitun Singkil Pancurang Atas. Minggu,(5/3/2023).


Dalam sambutannya Wawali  dr. Richard Sualang juga sebagai Ketua UMUM HAPSA PKB GMIM 2023, menyampaikan logo yang baru saja dilaunching ini mengandung makna teologis dan lokal yang kami tonjolkan, agar bisa dikenal oleh seluruh anggota Pria/Kaum Bapa GMIM yang akan mengikuti kegiatan HAPSA. Selain itu ini sebagai pengingat juga untuk kita akan peran serta PKB melalui tugas dan tanggung jawab masing-masing. 


Dijelaskannya juga, logo HAPSA PKB tahun ini terdiri dari elemen Pedang Bara merupakan senjata khas dari daerah Nusa Utara dan yang digunakan oleh Pahlawan Hengkeng Unang yang melambangkan keberanian dan kepahlawanan, lalu elemen Patung Yesus Memberkati merupakan ikon Kota Manado Sang Kepala Gereja, dan elemen Monogram tulisan HAPSA PKB GMIM 2023 WILAYAH MANADO UTARA I-IV yang menggunakan typeface "gotham" yang berkarakter tegas dimana mempresentasikan PKB itu sendiri. 


Ibadah dipimpin oleh Pdt.Stefy.H.B.Rompas.S.Th, dihadiri juga Panitia Sie Sekretarit HAPSA PKB GMIM 2023 dan anggota PKB Wilayah Manado Utara Satu.


Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kominfo Kota Manado Erwin Kontu, Sekretaris Kominfo Heintje Lombone, Kabag Peotokol, Anggota DPRD Ronny Jonas Makawatak, Anggota Jemaat dan Undangan lainnya.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: