Rabu, 12 April 2023

KD PelAHT Lantik Pengurus Komisariat PelHAT Minahasa Utara

SHARE


MINUT, CARIKABAR.ID - Komisi Daerah Pelayanan Anak-Anak Hamba Tuhan (KD PelAHT) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Pelantikan Komisariat PelHAT Kabupaten Minahasa Utara, bertempat di GPdI Parakletos Warukapas,Wilayah Tatelu. Kamis (13/04/2023).


Acara diawali ibadah, dengan pelayanan Firman Tuhan oleh Pdt Yefta Wotulo,S.Th dengan mendasarkan bacaan renungan dalam Matius 5 ayat 41, 'Satu tindakan melangka lebih jauh.'



Pdt Yefta dalam khotbahnya mengajak, anak-anak Hamba Tuhan untuk punya rasa yang sama dalam pelayanan baik  tempat pelayana yang besar atupun yang kecil, pelayanan Anak Tuhan perlu pengorbanan.


"Dalam melayani Tuhan, mari kita buat lebih dari standart yang harus di kerjakan maka kita akan melihat hal-hal yang luar biasa dalam pelayana untuk Tuhan," kata Pdt Yefta.


Selanjutnya, Ketua KD PelAHT Pdt Lodewijk Waworuntu, S.Th di dampingi Sekretaris Pdt Denny Herry Momongan, S.Th, MA melantik pengurus Komisariat PelAHT Kabupaten Minahasa Utara, masa pelayanan 2022-2027.


Ketua KD PelAHT GPdI Sulawesi Utara Pdt Lodewijk Woworuntu dalam sambutannya

berharap, para pengurus yang baru di lantik untuk bergandeng tangan dalam melaksanakan tugas pelayanan.


"Banyak selamat bagi pengurus yang baru dilantik, mari saya mengajak anak-anak Hamba Tuhan untuk sungguh-sungguh melayani Tuhan, gereja GPdI butuh peran anak hamba Tuhan," sebut Pdt Ody sapaan akrabnya.


Sementara itu, Pdm Dra Selvie Wongkar sebagai Ketua Komisariat Minahasa Utara yang baru dilantik menyampaikan, rasa syukur kepada Tuhan Yesus lewat KD PelAHT yang mempercayakan tanggung jawab yang baru.


"Terimakasih untuk kepercayan tugas ini, saya akan berkordinasi dengan semua pengurus untuk segera menyusun program pelayanan,intinya akan melakukan yang terbaik bagi kemuliaan Tuhan," tutur Pdt Selvie.


*Mid'On*





SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: