Minggu, 30 April 2023

KD Pelprip Siap Gelar Paskah GPdI 2023, Meiki Onibala: Warga GPdI Sulut Akan Padati Lapangan God Bless Tondano

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (KD Pelprip) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara akan siapa melaksanakan Ibadah Agung Paskah 2023 pada hari Sabtu 06 Mei 2023 bertempat di Lapangan God bless Tondano.


Ketua KD Pelprip GPdI Sulawesi Utara Drs Meiki Onibala, M.Si mengatakan, kesiapan untuk penyelenggaraan agenda akbar tersebut telah dibahas beberapa kali dalam rapat kepanitiaan.


"Tentunya kegiatan ini baik KD dan Panitia telah berkordinasi dengan Majelis Daerah GPdI Sulut dalam forum Pleno dan telah mendapat respon dan dukungan penuh acara ibadah agung ini," kata Onibala yang menjabat 2 periode KD Pelprip ini.



Bahkan Dia menjelaskan acara akbar tahunan ini akan menghadirkan seluruh warga GPdI se-Sulawesi Utara dari 15 Kabupaten Kota.


"Acar ini di sponsori oleh Komisi Daerah Pelprip tapi menghadirkan seluruh umat GPdI yang berada di Sulawesi Utara," ucap Onibala.


Lanjut, Meiki Onibala yang juga menjabat Kepala Kantor Inspektorat Provinsi Sulawesi Utara mengharapkan kerjasama yang baik dari semua Pengurus Pelprip GPdI Sulut.


"Yang jelas dukungan dan kehadiran semua unsur pelayana Pria Pantekosta baik di tingkat Daerah, Komisariat Kabupaten Kota dan Wilayah sampai tingkat jemaat lokal se- Sulawesi Utara sangat di harapkan," sebut Onibala yang perna menjabat 2 kali Plt Bupati Minahasa Selatan.


Sementar itu Ketua Panitia Pelaksana Pdt Dr Drs Dolfi Kuron, MBA, M.Th mengingatkan kegiatan yang mengusung tema "Waktunya Telah Genap" itu akan berlangsung selama dua hari, mulai Sabtu 06 /05 dan Minggu 07/05.


"Acara ini bertajuk Paskah GPdI serta Konser dan Kebaktian Kebangunan Rohani yang akan dilayani oleh Pengurus Majelis Pertimbangan Rohani GPdI juga Ketua Komisi Pusat Pelprip dan Ketua Sekola Alkitab Langowan,"  jelas Kuron yang juga menjabat Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa.


*MidOn*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: