Kamis, 13 April 2023

Pdt Yvonne Awuy Lantu Pembicara Dihadapan 400san Peserta DOPEN di Batu Malang

SHARE


JATIM, CARIKABAR.ID
- Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu di daulat salah satu penyampai Khotbah renungan Firman Tuhan pada kegiatan Doa Puasa Ester Nasional (Dopen) di Kusuma Agrowisata Resort dan Convention Batu Malang. Selasa (11/04/2023).


Acara yang mengusung tema "Chosen to Bear Fruit" di hadiri kurang lebih 400 peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia tersebut, berlangsung selama tiga hari tiga malam. Mulai Selasa - Kamis, 11-13 April 2023.



Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne I Awuy Lantu dalam khotbahnya di dasarkan pada bacaan Alkitab dalam Yohanes 15 ayat 16, "Dipilih Untuk Menghasilkan Buah."


Adalah suatu kebanggaan jika kita dipilih oleh Tuhan dari sekian jumlah manusia yang ada di bumi ini dengan kasih dan menetapkan untuk menikmati janji Tuhan.


"Kita dipilih dan ditetapkan oleh Tuhan supaya pergi untuk menghasilkan buah, kehadiran peserta dalam kegiatan yang mulia ini akan mendatang berkat tersendiri dari Tuhan yang telah menetapkan kehadiran peserta sekalian," kata Pdt Yvonne.



Sebagaiman diketahui, Komunitas Doa dan Puasa Ester Nasional yang dipimpin Pdt John Taengetan telah tersebar luas lewat penunjukan Kordinator di tiap provinsi di Indonesia dan telah melakukan berbagai kegiatan rutin tahunan berupa bakti sosial dan Doa dan Puasa setiap tahun.


*Mid'On*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: