Sabtu, 01 April 2023

Perkemahan Pemuda Remaja GPdI Sulut Mulai Buka Pendaftaran Senin 3 April 2023 Di GPdI Samrat Manado

SHARE

MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pemuda dan Remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara akan menyelenggarakan Perkemahan (Youth Camp) pada tanggal 26- 30 Juni 2023 bertempat di Bumi Perkemahan Pantecostal Centre Buha, Jl Ring Road ll Manado.

Ketua KD Remaja Pdt Steven Longkutoy, SE, S.Th  mengatakan, pendaftaran peserta akan dimulai pada tanggal 03 April 2023, di GPdI Kota Manado Jl Sam Ratulangi 38 Boulevard Manado.

"Sesuai hasil keputusan rapat Paniti Pelaksana, maka pendaftaran peserta perkemahan Pemuda dan Remaja GPdI Sulawesi Utara tahun 2023 di mulai awal bulan april, hal ini untuk mempermudah kerja panitia," kata Pdt Steven saat di wawancara media @Carikabar.id.

                    Foto profil Perkemahan

Dia pun mengharapkan pengertian dan kerjasama para Gembala-gembala untuk dapat mengsosialisasikan kegiatan tersebut di gereja lokas masing-masing.

"Mohon kiranya para leaders di tingkat jemaat dapat memotivasi para pemuda dan remaja untuk dapat hadir dalam momentum tahunan ini," ucap Ka Steven sapaan akrab lingkup KD Remaja.

Menurutnya, kita pun harus bersyukur sebab kegiatan rutin tahunan ini sempat terhalang beberapa tahun belakangan ini karen Pandemi Covid-19.

"Karena itu mari saya mengajak anak-anak muda GPdI Sulawesi Utara untuk manfaatkan waktu kegiatan pembinaan rohani yang berharga ini," sebut Pdt Steven yang juga sebagai gembala sidang GPdI Anugerah Kiawa.

Sebagaimana diketahui informasi dan sosialisasi kegiatan yang mengusung tema "Be Gainful" itu sementara di posting di akun Facebook seluruh panitia pelaksana dan pengurus KD Pemudan dan KD Remaja.

Ini Syarat dan ketentuan Perkemahan Pemuda dan Remaja GPdI Sulut;


*Mid'On*
SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: