Jumat, 14 April 2023

Safari Ramadhan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Berkunjung di Masdjid Al Mufied Ternate Tanjung

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang berkunjung Ke Masdjid Al Mufied Tertane Tanjung Kecamatan Singkil Manado. Jumat (14/04/2023).


Acara diawali pembacaan ayat-ayat Suci Alquran oleh Ibu M. Harun dan selanjutnya Ceramah Agama yang disampaikan Bpk. Rizal Arzad S.Ag yang merupakan Ketua Muhammadyah Kota Manado/Anggota FKUB Sulut.


Wali Kota dalam sambutanya menyampaikan terima kasih sudah diundang berbuka puasa bersama di tempat ini. Bagi Wali Kota, kegiatan seperti ini adalah momen silaturahmi bagi kita semua sebagai anak bangsa dan selalu dapat kita lakukan setiap saat. 


"Sebagai warga khususnya dalam menjaga kerukunan dilakukan komunikasi antar tokoh dan umat beragama. "Kita harus menjaga supaya daerah kita kondusif sehingga perlu komunikasi lewat kegiatan silaturahmi," kata Wali Kota.


Tak lupa juga, Walikota  ikut menggarisbawahi bagaimana membangun Komunikasi yang baik ditengah masyarakat.


"Makanya kami selalu menemui masyarakat untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat, sekaligus meminta pemerintahan Kecamatan, Lurah dan ASN bisa menemui masyarakat untuk menggali aspirasi yang berkembang untuk kemajuan Kota Manado," ucap Wali Kota.


Acara diakhiri dengan buka puasa bersama Warga Jemaat Masdjid Al Mufied serta undangan yang hadir.


Hadir mendampingi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Kabag Kesra Otniel Tewal S.S., M.M, Camat Singkil, Kasdim Manado, Polsek Singkil, Imam Masdjid Al Mufied, Ketua Baznas Manado Tafufiq Permata, Para Staf Khusus Wali Kota, Pimpinan FKUB, Pimpinan BKSAUA Manado, Pimpinan MUI Manado, Ibu Lurah Ternate Tanjung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Ketua Lingkungan I,II dan III serta undangan lainnya.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: