Jumat, 14 April 2023

Serap Aspirasi Warga, Jurani Rurubua Gelar Reses di Kelurahan Kairagi Dua

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Anggota DPRD Kota Manado Jurani Rurubua menggelar reses I tahun 2023 dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat  di daerah Kelurahan Kairagi Dua Kecamatan Mapanget, Jumat (14/04/23).


Menurut Jurani, masa reses merupakan masa penting secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat yang kemudian disalurkan ke DPRD.


"ini adalah reses I di tahun 2023, dan semua anggota DPRD wajib untuk melaksanakannya untuk menyerap aspirasi konstituen dan kemudian akan ditampung lalu di bahas di DPRD Kota Manado," kata Rurubua.


Berbagai aspirasi konstituen diserap oleh anggota Komisi III DPRD Kota Manado. Diantaranya terkait BPJS yang menurut warga sangat ribet pengurusannya.


Terkait drainase kata Rurubua dirinya akan berkomumikasi dengan Dinas PUPR dan nantinya akan melakukan peninjauan dilokasi.


"Semua apirasi yang di sampaikan masyarakat akan segera menindaklanjuti dengan berkoordinasi dengan instansi yang terkait," sebut Ketua DPD PSI Kota Manado.


Kemudian Rani Sapaan Srikandi dari PSI ini mengatakan, banyak program pemerintah Kota Manado yang saat ini sudah dirasakan masyarakat seperti sudah tidak banjir, KTP gratis dan masih banyak lagi.


”Untuk itu mari sama-sama kita dukung program-program pemerintah Kota Manado,” tutur pemilik akun Facebook Miracle Gotze.


Jurani Rurubua pun tak tanggung-tanggung di akhir reses, menyerahkan bantuan kasur untuk warga yang yang terdampak banjir beberapa waktu lalu.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: