Kamis, 13 April 2023

Silaturahmi Walikota dan Wakil Walikota Manado di Masdjid Hidayatullah dan Masdjid Nurulhuda Cempaka Molas

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-  Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang bersilaturahmi dengan Imam dan Jemaat Masdjid Hidayatulah dan Nurulhudah Cempaka Molas. Kamis (13/04/2023).


Pada kunjungan silaturahmi tersebut, Wali Kota dan Wakil Wali Kota di dampingi Sekretaris Pemkot Dr. Micler C.S. Lakat S.H,.M.H, Kabag Kesra Bpk. Otniel Tewal S.S., M.M, Dandim Manado, Camat Bunaken Boyke Pandean  Kapolsek Bunaken, Anggota DPRD Kota Manado Bobby Daud.


Wali Kota dalam sambutanya menyampaikan terima kasih sudah diundang berbuka puasa bersama di tempat ini. 


"Kegiatan seperti ini adalah momen silaturahmi bagi kita semua sebagai anak bangsa dan selalu dapat kita lakukan setiap saat," kata Walikota. 


Lanjut, Walikota berpesan agar kita sebagai warga dalam menjaga kerukunan khususnya dilakukan komunikasi antar tokoh dan umat beragama. 


"Kita harus menjaga supaya daerah kita kondusif sehingga perlu komunikasi lewat kegiatan silaturahmi," harap Wali Kota.


Soal masalah yanga ada ditengah masyarakat seperti kasus tanah akan disikapi oleh pemerintah dan meminta warga untuk tetap tenang, apalagi di Bulan Ramadhan ini.


"Dibulan Ramadhan ini, kita dapat menjaga tingkah-laku kita, kita menjaga emosi dan pengendalian diri agar kita dapat mengontrol diri sendiri, kita harus sadar agar tidak membuang sampah sembarangan misalnya, tidak termakan dengan berita yang tidak benar dan lain-lain," kuncinya. 


Acara terakhir disampaikan Tausiah oleh Ustad Yamin Mokohama S.Ag. serta doa penutup oleh Iman Masdjid Hidayattulah Agus Rauf.


Turut hadir dalam acara ini, Ketua Baznas Manado Tafufiq Permata, Para Staf Khusus Wali Kota, Pimpinan FKUB, Pimpinan BKSAUA Manado, Pimpinan MUI Manado Yaser Bachmid, Lurah Molas, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama  dan undangan lainnya.


*Mid'On*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: