Kamis, 06 April 2023

Walikota Manado Silaturahmi Bersama Jamaah Masjid Muhajirin Paniki Bawah

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
-, Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri undangan sekaligus bersilaturahmi dengan jemaah Masjid Al Muhajirin Paniki Bawah. Kamis (06/04/2023).


Wali Kota disambut baik oleh Badan Tamirul Masjid (BTM) dan Lembaga Keimanan bersama dengan jemaat Masjid Al Muhajirin Paniki Bawah. Acara diawali dengan Kalam Ilahi dan dilanjutkan dengan sambutan dari Pengurus Masjid Al Mujahirin Paniki Bawah.


Dalama sambutannya, Wali Kota Manado menyampaikan, bahwa ini merupakan momen yang tepat untuk bersilaturahmi. Wali Kota mengimbau kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk dapat membangun komunikasi yang baik agar Kota Manado tetap kondusif.


“Kalau kota Manado kondusif maka pembangunan akan berjalan dengan baik dan dapat mensejahterakan masyarakat," ucap Wali Kota. 


Diapun berharap agar kondusifitas di Kota Manado dapat selalu terjaga bukan hanya di Bulan Suci Ramadan tetapi setiap saat. Wali Kota mengharapkan dukungan masyarakat dalam menjaga kerukunan dan toleransi beragama di Kota Manado.


Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Ketenagakerjaan Paul Sualang, S.H, Kepala Dinas Kebakaran Supryatna, Kepala Bagian Kesra Otniel Tewal, Ketua BKSAUA Kota Manado, Ketua MUI Kota Manado, Ketua Baznas Kota Manado, Camat Mapanget Robert Dauhan, S.STP, Kapolsek Mapanget, Iman Masjid se-Kecamatan Mapanget, Tokoh-Tokoh Agama, dan undangan lainnya.


*Mid'On*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: