Selasa, 02 Mei 2023

Didampingi Wakil Walikota, Walikota Angouw Ingatkan ASN dan THL Gunakan Medsos dengan Baik

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, menghadiri kegiatan Sosialisasi Tentang Penggunaan Perangkat Komunikasi yang Aman dan Bijak dalam Bermedia Sosial, yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado. Selasa (02/05/2023).


Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Manado.


Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa saat ini merupakan era teknologi komunikasi dan era digitalisasi dimana kita semua berada dan terlibat didalamnya. Bagi Wali Kota, hal ini harus dikelola dengan baik agar dapat menunjang pembangunan bangsa dan daerah kita. 


"Sosialisasi ini mengajarkan kita menggunakan teknologi dengan baik dalam hal bermedsos. Saya harap sosialisasi seperti ini dapat diteruskan pada jajaran dinas lainnya agar semua jajaran dapat menggunakan teknologi dengan baik terutama untuk menunjang pekerjaan kita," jelas Wali Kota. 


"Setiap SKPD dapat mengidentifikasi para ASN dan THL dalam hal bermedsos supaya bisa diarahkan dapat meng-counter berita-berita hoax yang berkembang dan mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat" harap Wali Kota. 


Setelah sambutan, Wali Kota membuka secara resmi kegiatan sosialisasi ini.


Hadir dalam kegiatan ini Kepala SKPD, para Camat, serta Pejabat Eselon lainnya.

*MidOn*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: