Senin, 08 Mei 2023

dr Fransiscus Andi Silangen Pimpin Ibadah HUT ke-39 GPdI Rhema Perum Paniki Dua, Sambutan Walikota Manado Dibacakan Donald Supit

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Jemaat Rhema Perumnas Kelurahan Paniki Dua, Wilayah Vll Mapanget Satu, Kota Manado melaksanakan ibadah perayaan HUT Jemaat ke-39 tahun dan Hut ke-87 Pdt Dr Fahrenheit Sualang, M.Th. Senin (08/05/2023).


Ibadah dipimpin, Ev dr Fransiscus Andi Silangen, Sp.B-KBD dengan mendasarkan khotbahnya pada bacaan Alkitab di dalam 1 Korintus 3 ayat 10-23, dengan mengangkat tema "Umat Tuhan Milik Kristus".


"Hidup orang percaya mengalami proses dalam membangun kehidupan yang berkenan di hadapan Tuhan, kita yang sudah menjadi milik kristus maka Roh Tuhan menyatu dengan kita. Bangunlah hidup dan jemaat dalam kebenaran Allah," kata Silangen yang juga menjabat Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.


    Pdt Dr Fahrenheit Sualang memasang lilin      Hut ke-87 tahun di dampingi anak-anak          dan cucu dan Cece.

Sambutan Walikota Manado di bacakan Kepala BKPSDM Kota Manado Donald Supit, SH, MH menyampaikan Selamat merayakan 39 tahun Jemaat Rhema dan 87 tahun Pdt F Sualang.

Peran gereja sangat penting bagi kondisi masyarakat.


"Mari pelihara dan menjaga toleransi terus dalam membangun kondusifitas Kota Manado yang kita cintai," baca Supit.


Diharapkan juga warga Kota Manado untuk budayakan buang sampah pada tempatnya.


"Jagalah kebersihan di lingkungan masing-masing," harap Walikota.


Selanjutnya sambutan mewakili para undangan Pdt Jimbrif Pandeirot, banyak selamat buat jemaat Rhema dan Pdt F Sualang di perayaan ulang tahun saat ini


" Sebagai peserta undangan pada ibadah syukur hari ini, turut bersama dalam moment syukur sekarang ini," sebut Pdt Jimbrif.

Sementara itu Pdt F Sualang dalam kesaksiannya, bersyukur buat umur yang baru yang Tuhan anugerahkan dan waktu dalam pelayanan.

"Tuhan sungguh baik menolong saya sampai saat ini, boleh mengalami yang baik dari Tuhan dan merasa di berkati jemaat yang saya layani," tutur Pdt Sualang.


Turut hadir dalam ibadah syukur ini, Ketua Majelis Wilayah Vll GPdI Mapanget Satu, Lurah Paniki Dua I Gusti Sudarmaja, Jajaran Pemerintah Kelurahan Paniki Dua, Para Gembala- Gembala GPdI Wilayah Vll Mapanget Kota Manado serta undangan lainnya.


*MidOn*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: