Jumat, 05 Mei 2023

Ibadah Agung Paskah 2023 GPdI Sulut Siap di Gelar Besok Pukul 10 Wita di Lapangan God Bless Tondano

SHARE


MINAHASA, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pelayanan Pria Pantekosta (Pelprip) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara, siap menyambut warga jemaat GPdI se-Sulawesi Utara ikut Ibadah Agung Paskah 2023 di Lapangan God Bless Tondano, Kabupaten Minahasa, Sabtu 6 Mei 2023.


Ketua KD Pelprip GPdI Sulawesi Utara, Drs Meiki Onibala mengatakan, terkait kegiatan ibadah Agung Paskah 2023 siap di gelar, semua fasilitas sudah rampung.


"Puji Tuhan sampah hari ini (Jumat 5 Mei 2023) semua fasilitas terkait kegiatan akbar ini sudah siap, baik song sistem sampai tenda peserta ,semuanya aman," kata Onibala.


Sementara itu, Ketua Panitia pelaksana Pdt Dr Dolfie Kuron, M.Th, MBA menyampaikan, semua persiapan sudah selesaikan semua, tidak ada lagi kendala, semua tuntas dan ibadah dimulai pukul 10:00 Wita.


"Intinya kami panitia telah siap menyambut semua warga jemaat GPdI  yang datang dari semua Kabupaten dan Kota yang ada di Sulawesi Utara sebagai peserta ibadah agung Paskah besok hari," ucap Kuron.


Dolfie Kuron juga menambahkan, untuk diketahui  kegiatan tahunan gerejawi ini akan di isi dengan Pawai Kendaraan hias dan berbagai lomba lainnya.


"Dengan adanya pawai kendaraan hias, maka kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua masyakarat yang merasa terganggu kenyamanan fasilitas jalan yang di gunakan pawai paskah," harap Kuron.


*Mid'On




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: