Rabu, 03 Mei 2023

Ibadah KKR HUT ke-86 GPdI Masuk di Tanah Totabuan Bolaang Mongondouw Raya

SHARE


KOTAMOBAGU, CARIKABAR.ID
- Ibadah Kebaktian Kebangun Rohani (KKR) dipimpin Pdt Dr Frangky Rewah, M.Th, dalam rangka Perayakan Hari Ulang Tahun ke-86 Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) masuk di tanah Totabuan kabupaten Bolaang Mongondow Raya (BMR), bertempat di Lapangan YADIKA Kopandakan Dua, Kota Kotamobagu, Rabu (03/05/2023).


Suasana ibadah api Roh Kudus membakar manakalah Pdt Frangky Rewah meningatkan pentingnya gereja Tuhan di akhir zaman untuk mempertahankan api Roh Kudus.


"Orang percaya harus penuh dengan Roh kudus dalam menghadapi kondisi dunia sekarang ini, dengan adanya fenomena alam yang sedang terjadi di hari-hari ini, tetaplah setia kepada Tuhan," ajak Pdt Frangky.



Kegiatan yang di awali dengan Napat Tilas dipimpin Ketua Umum Panitia Penyelenggara Pdt James Tombeng, S.Th ini berlangsung meriah dan penuh kidmat, memberi nilai semangat umat GPdI di Tanah Totabuan Bolaang Mongondow Raya.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Tuhan Yesus, oleh pekenanNya memakai para hamba-Tuhan membawah obor api Pantekosta dari Terminal Tompaso Baru menuju Bolaang Mongondow," kata Pdt Tombeng.


Sementara itu Sekretaris Panitia Pdt Rendy Sanger, S.Pt, S.Th kepada media @Carikabar.id menjelaskan, acara KKR malam ke 2 tersebut di hadiri hampir 1000an orang membanjiri lapangan dan semua mengalami lawatan Tuhan.


"Luar biasa lawatan Tuhan yang terjadi dalam ibadah KKR selama 2 malam dengan pembicara Pdt Dr Robert Longkutoy malam pertama dan Pdt Frangky Rewah, malam kedua," sebut Pdt Rendy.


*MidOn*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: