Kamis, 04 Mei 2023

Ibadah Perayaan HUT ke- 86 GPdI Masuk Bumi Totabuan Dihadiri Wagub Steven Kandouw

SHARE


KOTAMOBAGU, CARIKABAR.ID
- Ribuan warga Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) se-Kabupaten Bolaang Mongondouw Raya (BMR) mengikuti ibadah Agung perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-86 GPdI masuk di bumi Totabuan Kabupaten BMR bertempat  di Lapangan Yadika Kopandakan Dua, Kota Kotamobagu, Kamis (04/05/2023).


Kegiatan tersebut diawali  ibadah yang dipimpin Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara, Pendeta Yvonne Indria Awuy Lantu dan dihadir langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Plt Bupati Bolaang Mongondouw Limi Mokodompit, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Rocky Wowor, Kepala Inspektorat Prov Sulut Drs Meiki Onibala, M.Si.


    Wagub Steven Kandouw melepas pawai          kendaraan hias.


Dalam khotbahnya Pdt Yvonne mengingatkan Warga GPdI di 239 sidang jemaat Bolaang Mongondow Raya untuk terus berjuang dalam mengembangkan pelayanan pekerjaan Tuhan.


"Jangan berdiam diri, tetapi teruslah berjuang untuk perkembangan pelayanan pekerjaan Tuhan di tanah Totabuan ini bagi kemuliaan Tuhan," kata Bunda Yvon sapaan akrabnya.


    Foto bersama Jajaran Pengurus MD GPdI        Sulut


Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam sambutannya berharap, dalam perayaan Hut ke-86 GPdI di bumi Totabuan ini akan makin berkembang dan maju lewat kerja-kerja Roh Kudus.


"Tentunya di imbangi dengan kekuatan iman api pantekosta di bumi totabuan akan terus berkembang," sebut Wagub Steven.


   Foto bersama Para Istri-istri MD GPdI Sulut


Sementara itu Wakil Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt John Awuy dalam sambutan mengatakan, dalam perayaan Hut ke-86 GPdI di Bolaang Mongondow hendaknya di syukuri dengan baik.


"Sebagai Majelis Daerah sangat bersyukur akan perkembangan pelayana pekerjaan Tuhan di Bolmong Raya dan tentunya tetap memelihara kerja sama yang baik bagi gembala-gembala dan jemaat dalam mengembangkan pelayan," ucap Pdt John.


    Penyerahan bingkisan penghargaan bagi        keluarga Pioneer GPdI Masuk tanah                Bolaaang Mongondow


Dalam kesempatan itu pula dilakukan pemasangan lilin ulang tahun dengan angka 86 oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu di dampingi Panitia pelaksana Pdt James Tombeng, Sekretaris Pdt Rendy Sanger dan Bendahara Lily Sumilat.


      Wakil Ketua MD Pdt John Awuy                         saatmemberikan sambutan


Mewakili Panitia HUT, Meidy Lensun menyampaiakan terima kasih Kepada Tuhan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kota Kotamobagu atas bantuan dan support.


"Atas kerjasama semua panitia serta dukungan penuh MD GPdI Sulut serta semua gembala sidang di BMR bersama seluruh jemaat dan dukungan semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini di ucapkan terimakasih, Tuhan Yesus memberkati," tutur Lensun.


   

Pdt James Tombeng, S.Th dalam laporannya, dalam rangkaian kegiatan itu telah di awali dengan berbagai lomba.


"Kegiatan yang dilakukan antara lain Lomba beners, Napak Tilas dan Kendaraan hias setelah puncak ibadah Hut selesai," ujar Pdt James.


Turut hadir dalam acara ini: Jajaran MD GPdI Sulut, Forkompinda Kota Kotamobagu, Kabupate Forkompinda Kabupaten Bolaang Mongondouw, Gembala-Gembala Sidang BMR serta tamu undangan lainnya. 


*MidOn*





 



SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: