Rabu, 24 Mei 2023

Pdt Dr Sonny Kamu, M.Th Ketua DPW PSPI Sulut Resmi Dilantik Ketua DPP PSPI

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Seluruh Pendeta Indonesia (PSPI), Pdt Yohanes Handri, resmi melantik jajaran pengurus Dewan Pengurus Wilayah PSPI Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di Ruangan Paripurna DPRD Kota Manado, Sario Manado, Rabu (24/05/2023) sore.


Acara diawali dengan ibadah dipimpin Ketua Umum PSPI Pdt Yohanes Handri, dasar khotbahnya dalam bacaan Alkitab, Yohanes 1 ayat 3, 'Semua atas Seizin Tuhan.'


"Hendaklah sebagai orang pilihan Tuhan harus menjadi berkar bagi banyak orang. Jadilah Hamba Tuhan yang berkualitas sebagaimana motto PSPI, 'Jadilah terang dan garam dunia,' jagalah nama baik Tuhan," kata Pdt Handri.


Pelantikan Jajaran Dewan Pengurus Wilayah PSPI Sulawesi Utara, berdasrkan SK DPP PSPI dibacakan Sekretaris Jenderal DPP PSPI Pdt Frits Pieterson Manihuruk, S.Th, M.Th.


Ketua DPW PSPI Sulawesi Utara Pdt Dr Sonny Kamu, M.Th mengatakan, terima kasih untuk kepercayaan dari DPP PSPl dan akan segerah melaksanakan amanat PSPI.


"Tentunya kami akan siap melaksnakan tugas ini dengan baik sebagaimana visi dan misi PSPI yaitu menjadi garam dan terang dunia dan peduli sesama keluarga Hamba Tuhan," ucap Pdt Kamu.


Penasehat DPW PSPI Sulawesi Utara Brigjen TNI Theo Kawatu dalam sambutannya mengatakan, mengingatkan brending PSPI 'Peduli Keluarga Hamba Tuhan.'


"Saya berharap pengurus yang baru dilantik untuk dapat bekerja sebagaimana motto dari PSPI untuk menjadi terang dan garam bagi dunia," harap Kawatu.


Ketua panitia pelaksana acara pelantikan Pdt Reagen Rumimpunu menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Pusat dan Pengurus DPW yang telah mengsuport sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: