Minggu, 21 Mei 2023

Pdt Hanny Awuy dan Pdt Della Awuy-Kumontoy Rayakan HUT Pernikahan ke-25

SHARE

MANADO, CARIKABAR.ID
- Sekretaris Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara  Pdt Hanny Awuy, S.Th, menggelar acara syukuran ulang tahun perkawinan ke-25 Keluarga Awuy Kumontoy dan ulang tahun ke-54 Pdt Della Awuy Kumontoy, S.Th.

Ibadah Syukur di pimpin Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu, dilandaskan khotbah pada bacaan Alkitab Keluaran 36 ayat 23, Rumah tangga adalah Bait Allah.

"Dalam kehidupan berumah tangga,ada banyak hal yang dihadapi tapi hendaknya dibalut dengan perak yang menggambarkan kesucian, baik pukiran perasaan dan perbuatan harus di pertahankan kesucian, sehingga keluarga terus di berkati," kata Pdt Yvonne.

    Pujian Jemaat GPdI Imanuel Citraland            Manado

Perayaan tersebut dihadiri teman dan Jajaran pengurus MD GPdI Sulawesi Utara, para pejabat Pemerintah serta tokoh agama bertempat di D' MaSon Villa Kalasey,             , Minggu (21/05/2023) malam.

Acara berlangsung ceria, dalam kesaksiannya Pdt Hanny Awuy bersama istri tercinta Pdt Della Awuy- Kumontoy, didampingi anak-anak, Yosia Awuy dan Henock Awuy ketika menyampaikan kesaksian, ulang tahun pernikahan ke-25 dan ualang tahun ke-54 Pdt Della Awuy-Kumontoy ini, merupakan salah satu momentum yang sangat disyukuri.

“Momen ini menjadi motivasi dan inspirasi yang sangat kami syukuri untuk kami selalu setia dalam melayani Tuhan dan kami bisa sampai disini juga berkat doa-doa keluarga, dan bapak ibu sekalian,"ucap Pdt Hanny bersama Pdt Della.

Lanjut, melalui tayangan tampilan slide Pdt Hanny dan Pdt Della menampilakan kisah pertemuan awal hingga menjadi pasangan suami istri dalam perkawinan hingga dikaruniakan dua anak.

"Kami merasakan benar-benar penyertaan Tuhan dalam perjalanan hidup kami suami istri hinga dikaruniakan dua orang anak dan boleh dipercayakan Tuhan melayani pekerjaan-Nya sebagai gembala siadang GPdI Imanuel Citraland Manado," sebut Pdt Hanny diamini istri tercinta.

Dalam kesaksiannya juga, Pdt Hanny dan Pdt Della menyampaikan rasa syukur 
perayaan HUT perkawinan diharapkan menjadi motivasi juga untuk terus meneguhkan hati dalam takut akan Tuhan.

"Besyukur bagi topangan doa semua keluarga besar kami, serta jemaat GPdI Imanuel Citraland Manado, dan sahabat dekat kami berdua," tutur Pdt Della yang bersyukur di usia ke-54 tahun.

Menarik suasana berubah seruh ketika Owner D' MaSon Villa Stenly Mamanua menyampaikan pengalan kisah pertemanan di masa muda sampai kini telah menjadi hamba Tuhan yang memberkati kami keluarga Mamanua Sondakh lewat pelayan. 

Hadir dalam acara syukuran ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan, Ketua DPD PGPI Kota Manado Pdt Edwin Sumilat, M.Th, Jajaran MD GPdI Sulut, Artis Rohani Michael Panjaitan, Owner D' Mason Villa Keluarga Mamanua Sondakh, dan undangan lainnya.

*Middle*
SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: