Minggu, 28 Mei 2023

Pdt Miracle Awuy Pimpin Ibadah Raya Hari Pantekosta Majelis Wilayah VII GPdI Mapanget Satu

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Majelis Wilayah VII Mapanget Satu Kota Manado, melaksanakan acara ibadah raya hari pantekosta dengan tema "Nyalakan Api Pantekosta" bertempat di GPdI Karmel Kima Atas Kota Manado, Minggu (28/05/2023) sore.


Ibadah di pimpin Kepala Sekolah Alkitab Langowan, Pdt Miracle Awuy, S.Th dengan bacaan Alkitab didasarkan pada Kisah Para Rasul 4 ayat 31, 'Menghidupkan Kembali Api Pantekosta."


"Roh Kudus itu adalah Roh Kebenaran, jangan mendukakan Roh Kudus dengan sikap dan tingkah laku yang telah menjadikan kita manusia baru, seharusnya manusia baru harus berdiri kokoh dalam Kebenaran," kata Pdt Miracle.


       Suasana ibadah raya hari Pantekosta 

Doa adalah bahan bakar untuk api bisa menyala

dalam kehidupan orang percaya.


"Ketika Roh kudus memenuhi para murid Yesus maka mereka menjadi pribadi yang baru dengan demikian api Roh Kudus akan menyala dalam kehidupan oleh karena Doa dan Firman Tuhan," terang Pdt Miracle Awuy yang juga sebagai Gembala GPdI Berea Perkamil Kota Manado.


Ketua MW GPdI VII Mapanget Satu Pdt Harry Denny Momongan, S.Th, MA dalam sambutannya mengatakan momentum perayan hari pantekosta ini adalah kebersamaan yang harus terjalin di wilayah.


"Kerinduan kami majelis wilayah dalam kegiatan ini mendorong kita semua dalam pelayana untuk terus bersatu sehingga program pelayan di wilayah akan maju dan berkembang sehingga benar terlihat kita adalah Pantekosta," ucap Pdt Momongan.


Ditabahkanya juga, kegiatan tersebut dapat terselenggara atas dukungan semua gembala sidang dan jemaat di wilayah VII Mapanget Satu.


"Tuhan pasti memberkati semua yang sudah membantu atas terselenggaranya acara mulia ini," kunci Pdt Momongan yang juga sebagai Gembala GPdI Kapros Perum GPI.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: