Rabu, 17 Mei 2023

Pengurus Daerah FOCIM Kota Manado Gelar Ibadah Perdana

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Family of Crist Internasional Ministry (FoCIM) Kota Manado melaksanakan kegiatan pertemuan dan acara ibadah perdana terkait persiapan pelantikan pengurus FOCIM Kota Manado bertempat di kolam keluarga Mandas Lumanauw, Desa Warutumou, Rabu (17/05/2023).


Acara di awali ibadah yang dipimpin Pdt Yongki Tuyuwale, dengan menghentar renungan Firman Tuhan dalam bacaan Alkitab Matius 28 ayat 5-8, ' momentum kebangkitan Kristus dalam konteks tugas pelayanan.'


"Menghadapi tugas dan tanggung jawab dalam pelayan Focim hendaknya mengandalkan kuasa Yesus yang telah bangkit dan naik ke sorga dengan demikian kita dimampuhkan dalam menghadapi tugas mulia ini." Kata Pdt Tuyuwale.


Sementara itu, Ketua Pengurus Daerah Focim Manado Pdt Robert Ratu, M.Th dalam arahanya, hendaknya para pengurus yang terakomodir bersama-sama memajukan Focim Manado.


"Sangat diharapkan semua pengurus dan anggota focim dapat bertanggung jawab dalam melaksanakan semua kegiatan yang telah di programkan," sebut Pdt Ratu.


Sebagaimana untuk di ketahui komunitas yang telah lama berkipra di bidang pelayanan lintas denominasi gereja ini, telah banyak membantu fasilitas tempat ibadah dan bantuan sosial kemasyarakatan lainnya.


*Middle

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: