Rabu, 31 Mei 2023

Pengurus Pusat Kukuhkan Pengurus dan Resmikan Kacab YKAB Bongkudai Utara

SHARE


BONGKUDAI UTARA, CARIKABAR.ID
- Pengurus Pusat Yayasan Kasih Bapa (YKAB) mengukuhkan Pengurus Cabang dan peresmian Kantor Sekretariat Cabang YKAB Bongkudai Utara di Desa Bongkudai Utara, Rabu (31/05/2023) sore.


Diawali ibadah yang di pimpin Ketua Umum Yayasan Kasih Bapa (YKAB) Pdt Frans Bastian Sigar, M.Th mengakat dasar khotbah dari bacaan Alkitab dalam Roma 11 ayat 26, 'Semua Karena Kasih Karunia.'


"Ketika pengurus ada dalam yayasan ini maka Tuhan yang telah pilih sehingga apapun yang kita kerjakan dalam pelayanan YKAB pasti di tolong Tuhan," kata Pdt Sigar.


    Pengurus Pusat YKAB Pdt Frans Bastian          Sigar memberikan arahan melalui bacaan      Alkitab 

Di jelaskannya juga, kalau Tuhan yang percayakan kita dalam pelayana sosial keagaman dan kemasyarakatan tersebut, maka Tuhan yang akan memberikan kemampuan.


"Saya selaku pemimpinan umum yayasan ini, berharap semua pengurus yang akan di kukuhkan akan dapat bekerja secara maksimal, dengan tidak mengharapkan profit," harap Pdt Sigar.


Pemerintah Desa Bongkudai Utara disampaikan Sekretaris Desa Elias Pongayouw mengatakan, Dengan kehadiran Yayasan Kasih Bapa di Desa Bongkudai Utara akan sangat membantu program Pemerintah.


"Tentunya sebagai pemerintah berharapa masyarakat akan merasa tertolong dengan adanya Yayasana yang bergerak di bidang pendidikan, ekonomi dan keagamaan," sebut Sekdes Pongayouw.


    Tempat acara Peresmian dan Pengukuhan      Pengurus Caban YKAB Bongkudai Timur 

Kordinator Lapangan YKAB, Pdt Coleyne Ch  Kumakau, S.Pd mengingatkan Kepeda semua unsur pengurus yang baru dikukuhkan agar membangun sinergitas yang baik demu kemajuan Yayasan.


"Saya harus tegaskan semua pengurus harus bekerja dengan baik,harus jadi berkat di tengah masyarakat. Jangan smapai hanya menjadi batu sandungan, hendaklah semua yang ada di lingkup yayasan baik pengurus maupaun semua anggota binaan harus mengikuti syarat dan kententuan yang berlaku," ujar Kumakau.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: