Senin, 15 Mei 2023

Perayaan 23 Tahun Gereja Bethany Wanea, Andrei Angouw: Toleransi Harus Dijaga Baik

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Ibadah Special Anniversary ke-23 Tahun Gereja Bethany Wanea Plaza. Minggu (14/05/2023).


Ibadah syukur perayaan hari ulang tahun ke-23 Gereja Bethany Wanea Plaza ini dipimpin oleh Pdt. Jonathan Pattiasina.


Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan selamat atas hari ulang tahun ke-23 Gereja Bethany Wanea Plaza, dan berharap kualitas pelayanan kepada jemaat dan masyarakat dapat semakin meningkat. 

Bagi Wali Kota, pelayanan bukanlah semata-mata hanya dilakukan di gereja. Pelayanan dapat dilakukan oleh dan untuk siapa saja dan dimana saja dalam tugas dan pekerjaan sehari-hari.


Wali Kota juga menyampaikan bahwa budaya toleransi, komunikasi, dan bergaul antar umat beragama yang ada di Kota Manado harus selalu dijaga dimana pun kita berada, agar kerukunan di Kota Manado dan di Indonesia terus terjaga.


Selanjutnya, Wali Kota juga mengajak para jemaat yang hadir untuk mendukung program-program Pemerintah Kota Manado, serta menjaga kebersihan dan ketertiban untuk keamanan dan kenyamanan bersama.


Hadir dalam acara ini Gembala Sidang Gereja Bethany Wanea Plaza Pdt. Lenny Matoke, Sp.S., M.A, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Billy Lombok, Bupati Kepulauan Talaud Dr. Elly Lasut, M.E, Kadis Kominfo Erwin Kontu, SH, MH, Serta undangan lainnya.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: