Sabtu, 20 Mei 2023

Persiapan Peresmian Kantor Sekretariat YKAB Cabang Boltim Hadirkan Bupati Boltim

SHARE


BOLMONG, CARIKABAR.ID -
Yayasan Kasih Bapa (YKAB) Cabang Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara akan meresmikan Kantor Sekretariat, yang akan di hadiri langsung Bupati Bolaang Mongondow Sam Sachrul Mamonto yang direncanakan Rabu (31/05/2023) bertempat di Desa Bongkudai Baru.


Ketua Yayasan Kasih Bapa Cabang Bolaang Mongondow Pdt Coleyne Ch Kumakau, S.Pd mengatakan kegiatan yayasan tersebut bergerak di bidang sosial kemasayarakan, agama dan pendidikan.


"Peresmian kantor sekretariat cabang ini bertujuan untuk kelancaran semua aktivitas yayasan dan juga mempermudah masyarakat untuk mendapatkan informasi kegiatan yayasan," kata Kumakau kepada awak media @Carikabar.id.


                 Koordinator Lapangan YKAB                               Cabang Boltim Ps Coleyne Ch                               Kumakau, S.Pd   

Dia menjelaskan juga, bahwa Yayasan Kasih Bapa mengakomodir masyarakat yang kurang mampu dengan berbagai fasilitas diantaranya, Rumah Jompo,  Perekonomian Kurang dan Pondok Binaan.


"Bagi yang lanjut usia kami siapkan Panti Jompo, masyarakat yang ekonominya kurang kami siapkan fasilitas khusus juga, sementara bagi masyarakat lain kami siapkan juga fasilitas untuk pembinaan yang intinya masyarakat binaan akan bisa lebih baik dari sebelumnya, ucap Kumakau yang juga menjabat Koordinator Lapangan YKAB ini.


Lanjut, Kumakau yang juga Koordinator Lapangan Family Camp El-Jire Home menjelaskan pada acara peresmian itu akan di hadiri langsung Ketua Pusat Yayasan Kasih Bapa Pdt Frans Bastian Sigar, M.Th dan Forum Kodinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.


"Kami mengundang juga Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat dan Pimpinan golongan agama bersama masyarakat setempat serta di hadiri semua unsur pengurus YKAB Cabang Bolaang Mongondow Timur," tutur Kumakau.


Dia menyebutkan juga Yayasan Kasih Bapa Cabang Bolaang Mongondow Timur yang ada di  Desa Bongkudai Baru, dipimpin Wendy Elsje Lumi, S.Pd.


"Puji Sukur Kepada Tuhan Yesus, meski kegiatan yayasan ini baru dimulai dua bulan,namun bisa mendapat respon baik dari pemerintah dan dukungan dari masyarakat," kunci Kumakau.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: