Kamis, 11 Mei 2023

Sekolah Alkitab GPdI Langowan Gelar Penamatan dan Pengutusan 189 Siswa-Siswi Angkatan 78

SHARE


LANGOWAN, CARIKABAR.ID
- Sekolah Alkitab Langowan (SAL) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara menggelar ibadah bersama pelepasan dan perpisahan siswa-siswi Kelas I dan II angkatan 78 Tahun ajaran  2022-2023. Selasa (11/05/2023).


Acara ibadah dipimpin Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy Lantu dengan  motivasi dan semangat siswa-siswi untuk terjun melayani Tuhan.


  Kepala Sekolah SAL Pdt Miracle    Awuy, menyampaikan laporan


Acara yang  laksanakan di ruangan serbaguna SAL itu diikuti 189 siswa-siswi, guru-guru beserta dewan penyantun sekolah, Jajaran pengurus MD GPdI Sulawesi Utara, Pemerintah setempat dan keluarga pendiri SAL Pdt Yulianus Reppi dan orang tua para siswa-siswi  juga para gembala sidang serta undangan lainnya.


Kepala Sekolah SAL, Pdt Miracle Awuy, S.Th dalam laporannya, siswa-siswi angkatan 78 berasal dari berbagai daerah, seperti Jawa, Kalimantan, Papua dan Sulawesi Tenga.


"Mereka telah menempuh pelatihan dan pendidikan selama 9 bulan dan 88 siswa-siswi yang diutus ke berbagai tempat di Indonesia yang tersebar di 51 Sidang Jemaat GPdI termasuk Jakarta, Batam, Surabaya dan Papua," kata Pdt Miracle.


     Pdt Matheos Sumaa saat                 menyampikan sambutan MD         GPdI Sulut


Sambutan MD GPdI Sulawesi Utara diwakili Pdt Matheos Sumaa, M.Th mengucapkan, selamat kepada siswa-siswi yang telah menempuh pendidikan di Sekolah Alkitab Alngowan dan sebentar lagi akan berpisah meninggalkan sekolah untuk terjun ke tempat praktek pelayanan.


“Selamat kepada siswa-siswi SAL angkatan 78. Semoga sukses diberkati, terus setia ke tempat tujuan praktek pelayanan.  Terapkanlah pelatian dan didikan yang di dapat selama berada di SAL ini, Tuhan Yesus menyertai dan memberkati," ucap Pdt Sumaa penuh haru.


    Suasana acara ibadah                      penamatan dan pengutusan 


Tak lupa juga Kepala Sekolah Alkitab termuda yang memimpin Sekolah Alkitab tertua ,Pdt Miracle Awuy mengingatkan, Angkatan 79 Sekolah Alkitab Langowan (SAL) akan memulai tahun ajaran baru  pada tanggal 16 Agustus 2023.


"Pendataran telah dibuka dan untuk tahapannya, Wawancara kelas I pada tanggal 14 Agustus 2023 dan kelas II pada tanggal 15 Agustus 2023, juga untuk formulir perndaftaran sudah tersedia," jelas Pdt Eky sapaannya.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: