Rabu, 28 Juni 2023

Antusias Pelprap GPdI Victory Girian Ikut Youth And Teens Camp 2023

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka peningkatan pemahaman dan pengetahuan rohani remaja dan pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara, Komisi Daerah Pelayanan Pemuda dan Remaja (Pelprap) mengadakan kegiatan perkemahan selama 5 hari di Bumi Perkemahan Pantecostal Cetre Buha Kota Manado, Senin-Jumat (26-30/06/2023). 


Kegiatan perkemahan tersebut, diikuti oleh Pemuda dan Remaja dari 1.600san Sidang Jemaat Lokal yang tersebar di Kabupaten dan  Kota Provinsi Sulawesi Utara, dengan jumlah kurang lebih 20.000 peserta.


Gembala Sidang GPdI Victory Girian Kota Bitung Pdt Lodewijk Waworuntu mengatakan, keikutsertaan anggota pemuda dan remaja tingkat jemaat dalam rangka penyegaran dan pemantapan iman.


"Ini adalah kesempatan yang paling tepat bagi anak-anak muda untuk menerima pembinaan mental dan sikap hidup yang berkenan kepada Tuhan," ucap Pdt Waworuntu yang adalah suami dari Pdm Susan Kamagi.


Lanjut Waworuntu, berharap ketika selesai kegiatan ini,apa yang didapatkan selamat kegiatan perkemahan akan di terapkan di jemaat.


"Ya,saya tentunya berharap hal- hal yang di terima dalam kegiatan yang sifatnya inovatif dan kreatif ini akan berdampak baik dalam pelayanan jemaat dimana mereka berada," tuturnya saat di wawancara media Carikabar.id. Selasa (26/06/2023).


Pdt Waworuntu juga berharap sebagaimana komitmen panitia akan maksimal dalam tugas pelaksana perkemahan samapi selesai.


"Tekat dari Panitia pelaksana Perkemahan dan komitmen untuk melaksanakan tugas panggilan mulia ini sebagai beban tanggungan ilahi Tuhan Yesus, sehingga dapat selesai dengan baik," ujar Pdt Waworuntu yang juga menjabat Ketua KD Pelaht GPdI Sulawesi Utara.


Panitia kegiatan perkemahan Pdt Nofry Mandagi, dalam sambutannya, momentum kreatif dan mulia itu, generasi muda

mendapat pembinaan yang hakiki melalui Alkitab.


"Kegiatan inovatif dan kreatif mulia ini, menjadi motivasi dan spirit bagi generasi muda GPdI," kata Pdt Mandagi.


*Middle*







SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: