Minggu, 18 Juni 2023

Camp Pelprap GPdI Sulut, Seksi Kalping Rapat Finalisasi Pembagian Kalping Peserta Senin Besok

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Panitia Perkemahan Pemuda Remaja GPdI Sulawesi Utara melalui Seksi Kapling melaksanakan rapat finalisasi pembangian Kapling Peserta besok hari, Senin (19/06/2023).


Koordinator Seksi Kapling Pdt Bobby Mongkau di dampingi Wakil Koordinator Pdm Eric Opo Odameng memimpin langsung rapat tersebut yang dihadiri oleh ketua-ketua Kelompok seksi Kapling dan anggotanya di Tenda Sekretariat lokasi perkemahan, Minggu (18/06/2023) malam.


Koordinator Seksi Kapling Pdt Bobby Mongkau mengatakan, pembagian kapling peserta akan di mulai besok Senin (19/06/2023) dimulai pukul 09:00 Wita pagi.


"Untuk teknis pengambilan kapling peserta, harus membawa tanda bukti pendaftaran berupa Kwitansi, baru kemudian akan di tuntun oleh bagian kapling ke lokasi yang di siapkan," kata Mongkau.


Sementara itu, Wakil Koordinator Seksi Kapling Pdm Eric Odameng menambahakan, kapling yang sudah di siapkan ada 1.700 san.


"Kami sudah mengatur beberapa blok dari 1.700 san kaplin untuk mempermudah pembagian kapling, jadi peserta yang akan mengambil kalping akan di arahkan oleh setiap penanggung jawab blok," sebut Odameng.


Dari pantauan media Carikabar.id, rapat di hadiri   kurang lebih 50 orang seksi kalping, mereka telah sepakat menyatakan kesiapan untuk tugas pembagian kalping besok (senin, 19/06).


Salah satu pengurus seksi kalping Marthen Singal menyatakan akan siap melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang ada.


"Siap langsanakan tugas dari penanggung jawab,pokoknya pembagian kalping di jamin aman" ucap Singal.


Demikian juga Pdm Devis Lumenta mengungkapkan kesiapan kerja seksi kalping sudah maksimal.


" Kami sudah siap dilokasi sejak hari ini (Minggu, 18/05),jadi kami tidak akan pulang lagi ke rumah masing-masing, akan tidur di lokasi perkemahan ini,mengingat besok kami sudah harus fokus untuk mengatut pembagian kapling peserta," tutur Lumenta.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: