Rabu, 21 Juni 2023

Didukung KP, KD Pelnap Sulut Gelar Kemah Anak 2023

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Komisi Daerah Pelayanan Anak Pantekosta (KD Pelnap) GPdI Sulawesi Utara akan melaksanakan kegiatan acara Kemah Anak Pantekosta 2023 Komisariat Manado II, Minahasa Raya dan Minahasa Tenggara.


Acara yang mengusung tema 'Moving Forward' tersebut bagian dari program Komisi Daerah Pelnap GPdI Sulawesi Utara tahun 2023.


Bendahara Komisi Pusat Pelnap Pdt Debora Sumolang-Awuy, STh mengatakan, kegiatan ini sangat penting bagi peningkatan, kemajuan rohani anak-anak  sekolah minggu.


"Tentunya kami komisi pusat sangat mendukung kegiatan kemah anak yang ada di komisi daerah, dengan harapan sebagaimana tema yang diusung yaitu supaya anak dapat bergerak maju  untuk kemuliaan Tuhan," kata Pdt Debora.


Sementara itu, Ketua Komisi Daerah Pelnap Pdt Frangky Umboh, STh menjelaskan, kegiatan Kemah anak di Sulawesi Utara akan di gelar di beberapa tempat.


"Harapan kami, yang akan menyelenggara kegiatan kemah anak yaitu, Komisariat Manado ll, Minahasa Raya dan Minahasa Tenggara , untuk maksimalkan momentum ini," ucap Umboh.


Kepada Awak Media @CariKabar.id, Ketua Pelnap Komisariat Manado ll Janty Rumimpunu, STh mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut di isi dengan berbagai acara menarik bagi anak-anak peserta kemah.


"Acara seru, dianataranya parade anak, praise and worship, sport, intinya membawa anak pada pengenalan sunggu akan Tuhan," tutur Rumimpunu.


Ketua Panitia Kemah Anak Komisariat Manado ll Pdt Joyke Lendo menyatakan kesiapan pelaksanaan momentum tahunan ini, akan menghadirkan seribuan anak pantekosta di area  Bumi Perkemahan Pantecostal Cetre Buha.


"Akan menggerakan semua anak sekolah Minggu yang ada di Manado dan Kabupaten Minahasa Utara pada tanggal 4-6 Juli 2023 nanti," ucap Pdt Lendo.


*Middle*





SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: