Minggu, 18 Juni 2023

Ini Harapan Walikota Manado di Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang, didampingi Ketua TP-PKK Kota Manado  Irene Angouw-Pinontoan dan Sekretaris TP-PKK Kota Manado dr. Merry Sualang-Mawardi, Sp.A, menghadiri kegiatan Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023, di Kelurahan Tumumpa Dua, Kecamatan Tuminting. Sabtu (17/06/2023).


Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan, bahwa sudah menjadi tugas Pemerintah Kota Manado untuk melayani masyarakat. 

"Lomba kelurahan bertujuan untuk mendapatkan satu acuan dalam pelaksanaan pembangunan dan administrasi pengelolaan pemerintahan yang ada di kelurahan," kata Walikota.


Wali Kota juga berharap, pelayanan kepada masyarakat dapat semakin optimal karena pemerintah kelurahan adalah ujung tombak dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Kota Manado.  

"Kami berharap penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2023 di Kelurahan Tumumpa Dua ini dapat memberikan hasil yang maksimal," sebut Walikota.


Hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Daerah Provinsi Sulawesi Utara Dr. Jemmy Kumendong, M.Si, Asisten II Atto Bulo, S.H., M.M, Camat Tuminting Reintje Heydemans, Lurah Tumumpa Dua Renaldy Kalesaran, serta para tim penilai lomba kelurahan.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: