Jumat, 09 Juni 2023

Ketua Umum Panitia Hapsa P/KB dr Richard Sualang Sampaikan Laporan Kegiatan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Umum Panitia dr Richard Sualang menyampaiakan laporan mengawali ibadah puncak Kegdasiatan Hari Persatuan Pria/ Kaum Bapa GMIM resmi dimulai, di Kawasan Mega Mas Manado, Jumat (09/06/2023).


Ibadah dipimpin Pelaksana Tugas Ketua BPMS GMIM Pdt. Joli Sondakh, M.Th, yang dihadiri ribuan P/KB dari sejumlah kabupaten/kota di Sulawesi Utara.


Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs Steven Kandouw, dalam sambutannya menyampaikan syukur dan selamat mengikuti perlombaan bagi seluruh peserta kemudian ditandai dengan pemukulan tetengkoren.


Penyelenggaraan HAPSA ini memperkuat persekutuan Pria Kaum Bapa di seluruh wilayah pelayanan GMIM, dimana kita menunjukkan Pria Kaum Bapa GMIM selalu menjunjung tinggi toleransi dimana dilaksanakan di Kota Manado yang masyarakatnya majemu.


"Tentu juga kita menunjukkan Pria Kaum Bapa GMIM sebagai satu kesaksian bagi masyarakat dari Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM)," kata Wagub Kandouw.

Selanjutnya acara di akhiri dengan lomba gerak jalan yang di lepas langsung Ketua Umum Panitia dr Richar Sualang.


Hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP-PKK Kota Manado, Ny Irene Angouw-Pinontoan, Forkopimda Sulut, sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota, Komisi P/KB Sinode GMIM.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: