Kamis, 22 Juni 2023

MD GPdI Sulut Jadi Contoh Bagi Daerah Lain, Saat Tim Rely Doa Puasa Nasional GPdI Kunjungi Kantor MD Sulut

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy - Lantu di dampingi Ketua Komisi Daerah Pelayanan Wanita Pantekosta (KD Pelwap) Pdt Frike Kesek- Pelealu, STh menerima kunjungan rombongan tim Rely Doa Puasa Nasional GPdl di Kantor MD GPdI Sulawesi Utara, Kamis (22/06/2023) sore.


Rombongan Tim Rely Doa Puasa Nasional GPdl Rayon ll yang meliputi Daerah Sulawesi dan Kalimantan tersebut di sambut dan langsung diarahkan Ketua KD Pelwap Pdt Frike Kesek- Pelealu ke Ruang Rapat Pleno MD dan Ruangan Komis dan Ruang Pimpinan serta langsung menjelasakan penggunaannya.


"Ini ruangan rapat pleno yang di gunakan untuk penyelesaian masalah organisasi dan penggembalan juga ada ruangan kerja Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta ruang kerja semua komisi," kata Pdt Frike.


    Pdt Frike Kesek-Pelealu saat menjelaskan      fungsi dari semua ruangan di Kantor MD        GPdI Sulawesi Utara 


Dijelaskan Pdt Frike, saat Pimpinan dan anggota-anggota MD melasanakan rapat pleno pengurus Pelwap menyediakan pelayana ringan sampai menu makan siang.


"Kami Pengurus dan anggota KD Pelwap harus mengsuport bapak-bapak pengurus dan anggota MD yang notabene suami kami masing-masing dalam tugas organisasi karena kadang rapat pleno samapai malam hari," sebut Pdt Frike yang menjabat Ketua KD 2 periode ini.


Dari pantauan Awak Media @CariKabar.id rombongan yang langsung di sapa Panitia dan seluruh anggota Pelwap, mereka merasa kagum  dengan penataan organisasi yang didukung dengan fasilitas kerja.


Salah satu rombongan yang di wawancarai media CariKabar.id menyampaikan rasa salut buat fasilitas dan penatalayanan yang ada di MD GPdI Sulawesi Utara.


"Saat mengunjungi kantor MD ini, saya mengatakan GPdI Sulawesi Utara adalah luar biasa, ini menjadi sebuah contoh bagi daerah lain bagaimana sebuah sistem yang terbagun dan bangga dengan pertemuan dengan semua unsur MD dan hospitalitynya patut di apresiasi," tutur Pdt Indriyati Sumarau dari Makasar.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: