Sabtu, 03 Juni 2023

Pdt Robert Rattu, Pengurus FOCIM Kota Manado Siap Dilantik Juli Depan

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pemegang mandat Pengurus Daerah Family of Crist Internasional Ministry (FOCIM) Kota Manado Pdt Robert Rattu, M.Th, M.Pd memimpin rapat dalam rangka persiapan pelantikan dan pengukuhan Pengurus Dareah FOCIM Kota Manado, bertempat di Restoran Pelangi Paniki, Sabtu (03/06/2023) sore.


Pdt Robert Rattu dalam arahannya, agenda penting dalam rapat ini adalah fokus pada pelantikan pengurus lengkap FOCIM Manado ,sesuai petunjuk dari pengurus Pusat.


"Pengurus Pusat mendesak supaya secepatnya dilakukan pembentukan pengurus lengkap serta pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah FOCIM di Kota Manado," kata Pdt Rattu.


    Foto bersama peserta rapat FOCIM                    Manado


Lanjut Pdt Rattu, menjelaskan  juga dalam rapat tersebut terkait visi dan misi dan peraturan dan kententuan Family Of Crist Internasional Ministry.


"Tentunya dalam dalam melaksanakan semua aktivitas kegiatan harus sesuai peraturan dan ketentuan yang di atur organisasi dimana kita bernaung," terang Pdt Rattu.



Dalam rapat itu di pandu Sekretaris Pdt Arthur Lontaan pun langsung memimpin dan memutuskan pembentukan Panitia Pelantikan demi efektifnya acara yang dimaksud.


"Kita akan upayakan acara pelantikan pada bulan Juli akan berlangsung dengan baik," ucapa Pdt Lontaan.


Panitia dipecayakan kepada Pdm Juming Sumenda, S.Th sebagai Ketua sementara Sekretaris di jabat Nola Lamia dan bidang usaha dana Diana Tatukode, S.Pd.


*Middle*




SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: