Jumat, 23 Juni 2023

Pelprap GPdI Aertembaga Bitung Ikut Perkemahan Rohani 2023

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Pelayanan Pemuda dan Remaja (Pelprap) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Aertembaga Kota Bitung, Sulawesi Utara telah siap mengikuti Perkemahan Pelprap Sulawesi Utara.


Hal ini dibuktikan dengan dimulainya proses pembuatan pendirian tenda yang dikerjakan oleh sejumlah jemaat, baik orang dewasa dan anak mudah bakan di bantu oleh ibu-ibu.


Menurut gembala sidang GPdI Aertembaga Pdt Novi Manarongsong, M.Th mengatakan, keikutsertaan pelayana pemuda dan remaja tersebut sebagai bukti dari kepedulian peningkatan mutu rohani anak muda di akhir zaman.


"Tentunya menjadi harapan dalam momentum tahunan ini, anak mudah kami akan di isi dengan pemahaman rohani yang matang di era teknologi informasi," kata Pdt Manarongsong.


Dijelaskannya juga, acara ini merupakan momentum yang tepat dalam rangka pembinaan mental anak muda dalam membentengi hidup yang memuliakan Tuhan.


"Saya sebagai gembala sidang sangat mengsuport kerja pelayanan dari Komisi Daerah Pelayanan Pemuda dan Remaja (KD Pelprap) GPdI Sulawesi Utara dalam penyelenggaraan Perkemahan ini, ucap Pdt Novi sapaan akrabnya.


Sebagaimana diketahui perkemahan Pemuda dan Remaja GPdI Sulawesi Utara akan di laksanakan pada Senin-Jumat (26-30/06/2023) bertempat di Bumi Perkemahan Pantecostal Cetre Buha, Jl Ring Road II Kota Manado.


Kegiatan yang mengangkat tema "BE  GAINFUL" di ikuti 18.000 peserta baik dari Sulawesi Utara maupun dari beberapa daerah lain.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: