Senin, 26 Juni 2023

Resmi Dibuka, Dihadiri 20.000 Peserta Youth Camp 2023 Pemuda dan Remaja GPdI Sulut

SHARE

MANADO, CARIKABAR.ID - Pelayanan Pemuda dan Remaja (Pelprap) Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara melaksanakan kegiatan Perkemahan Pemuda dan Remaja 2023, bertempat di Bumi Perkemahan Pantecostal Centre Buha, Kota Manado, diawali ibadah pembukaan pada, Senin ( 26/06/2023) sore.


Ibadah pembuka dipimpin Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne Indria Awuy-Lantu, mendasarkan kotbhanya pada bacaan Alkitab dalam Matius 5 ayat 16, 'Terang mu bercahaya'.


Dihadapan 20.000 an peserta


perkemahan, Pdt Yvonne Awuy-Lantu mengajak anak muda gereja, untuk menjadi terang bagi banyak orang.


"Orang akang melihat terang bercahaya pada pemuda dan remaja, ada perbuatan baik anak Tuhan bagi arang lain yang memuliaakan Tuhan," kata Pdt Yvonne.


Sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Utara di bacakan Sekretaris Provinsi Stive Kepel mengingatkan anak muda gereja harus menjadi terang dengan memhidarkan diri dari perbuatan yang tidak baik.


Ketua Komisi Daerah Pelayanan Pemuda (KD - Pelpap) Pdt Stefanus Sumolang menyapa dalam ucapan selamat datang, para undangan baik Pemerintah maupun Pengurus Komisi Pusat maupun Pengurus MD dan Komisi-Komisi Daerah serta para peserta perkemahan serta undangan lainnya.


Laporan pelaksanaan kegiatan disampaikan 

Ketua Panitia Pelaksana Pdt Nofry Mandagi dan menyampaikan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka, memperkuat dan memperdalam pengetahuan rohani pemuda dan remaja GPdI.


Sementara itu Sekretaris Panitia Pelakasana Rolos, S.Th membacakan surat ijin pelaksanan kegiatan perkemaham pemuda dan remaja GPdI 2023 dari Kepolisian Daerah Sulawesi Utara.


Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Prov Sulut dr Fransiskus A. Silangen, SPB, KBD, Kanwil Kemenag Sulut, Perwakilan TNI dan Polisi, Ketua KP Pelprap, Semua pengurus KD GPdI Sulawesi Utara dan undangan lainnya.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: