Rabu, 28 Juni 2023

Rio Dondokambey Beri Materi Wawasan Kebangsaan Dihadapan Puluhan Ribu Peserta Yout Camp GPdI Sulut

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Rio Dondokambey memberikan pembekalan materi tentang “Wawasan Kebangsaan” kepada Pemuda dan Remaja Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulawesi Utara peserta Youth and Teens 2023 di Bumi Perkemahan Pantecostal Cetre Buha Kota Manado, Rabu (28/06/2023).


Dihadapat puluhan ribu anak muda GPdI tersebut, Rio Dondokambey menyampaikan materi wawasan kebangsaan bertujuan untuk menanamkan bela negara dan cinta tanah air.


"Sebagai pemuda gereja harus memahami hak dan kewajiban sebagai warga negara dalam menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia," kata Bung Rio sapaanny.


Bakal Calon Legislatif Provinsi Sulawesi Utara pun mengingatkan remaja dan pemuda GPdI untuk memahami nilai-nilai kebangsaan.


"Remaja dan Pemuda sebagai peserta Yuth Camp ini adalah sebagai generasi penerus bangsa dan juga sebagai calon pemimpin di masa yang akan datang," sebut Rio.


Dari pantauan media suasana peserta yang begitu antusias mendengar paparan dari tokoh muda Sulawesi Utara Rio Dondokambey.


"Bangga melihat dan mendengar penyampaian materi wawasan kebangsaan yang di sampaikan  oleh bung Rio tadi, sunggu luar biasa dan bersyukur atas materi yang di jelaskan," sebut Pricilia sebagai peserta yang mengikuti materi itu.


Turut hadir dalam acara ini, Kaban Inspektorat Provinsi Sulawesi Drs Meiki Onibala, M.Si yang juga menjabat sebagai Ketua KD Pelprip GPdI Sulawesi Utara, Unsur MD GPdI Sulut serta KD Pemuda dan KD Remaja.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: