Sabtu, 10 Juni 2023

SMPN 10 Manado Gelar Penamatan 332 Siswa-Siswi Kelas IX

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 10 Manado melaksanakan kegiatan acara penamatan 332 siswa-siswi Kelas IX tahun ajaran 2022/2023, di hadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado Steven Tumiwa, M.Pd, bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Sabtu (10/06/2023).

Kepala Sekolah SMPN 10 Manado Venny Margaretha Mononimbar SPd dalam sambutannya mengatakan, sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas keberhasilan semua anak didik kelas IX.

"Bangga dengan 332 peserta didik khususnya siswa-siswi Kelas IX SMPN 10 Manado telah dinyatakan lulus semuanya. Tentunya hal ini tidak lepas dari peran serta semua guru-guru yang ada.

    Sekretaris Komite Sekolah Wirabuana            Talumewo saat menyampaikan sambutan

Sementara itu Ketua Komite Sekolah SMPN 10 Reza Rumambi melalui Sekretaris Komite Wirabuana Talumewo menyampaian apresiasi atas terselengganya acara penamatan ini.

"Sekalipun Kepala sekolah baru beberapa bulan menjabat namun telah menunjukan keberhasilan yang signifikan bagi kemajuan SMPN 10 Manado ini," sebut Wirabuana.

Tak lupa juga Wirabuana mengingatkan para siswa-siswi bersama orang tua untuk tetap membangun komunikasi dengan pihak sekolah.

"Jika ada permasalahan terkait anak-anak para orang tua yang menuntut ilmu di lingkup SMPN 10 Manado,agar secepatnya menyampaikan kepada Komite Sekolah untuk diselesaikan," ucap Wirabuana.

    Foto bersama Kepala Sekolah dan Guru-          Guru serta siswa-siswi Kelas IX SMPN 10        Manado

Acara di isi dengan penampilan kreatifitas tarian tradisional maengket siswa-siswi kelas VII dan VIII serta bintang vokalia.

Dari pantauan langsung media CariKabar.id suasana acara berlangsung meriah manakala dibacakan nama siswa-siswi yang dinyatakan lulus langsung mendapatkan sambutan hangat dari orang tua masing-masing siswa-siswi yang mendampingi anak-anak mereka.

Turut hadir, Kabid Diknas Manado Grace Sondakh, Kapolsek Mapanget serta orang tua Wali Siswa-siswi Kelas IX SMPN 10 Manado.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: