Senin, 05 Juni 2023

Walikota Angouw Terima Kunjungan Kajari Manado Baru

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Walikota Manado Andrei Angouw menerima kehadiran Kajari Manado yang Baru Wagiyo S.H.,M.H. bertempat diruang kerja Walikota Manado, Senin (05/06/2023).


Didampingi para Kasie, Kajari Baru memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan berbagai informasi pengalamannya menjadi Kajari dibeberapa tempat diwilayah Indonesia seperti di Kepri, wilayah Jakarta, Surabaya dan tempat lainnya. Pak Kajari menyampaikan, bahwa sebelum menjadi Kajari Manado, beliau bertugas dibagian Penindakan di Gedung Bundar Kejaksaan Agung. 


Wali Kota sendiri merasa bangga atas kehadiran Kajari dan bisa datang untuk bersilaturahmi sekaligus memohon bimbingan dalam rangka pelaksanaan pemerintahan di Kota Manado.

Selanjutnya, Wali Kota ikut memberikan gambaran kondisi Kota Manado termasuk memaparkan secara umum jalannya Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan yang ada.


Terdapat hal-hal lain yang ikut dibicarakan Kajari dengan Wali Kota Manado terutama berkaitan dengan apa yang bisa dikerjasamakan secara bersama dalam menunjang program-program pembangunan di Kota Manado.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: