Jumat, 30 Juni 2023

Youth and Teens 2023 GPdI Sulut Resmi Ditutup, Puluhan Ribu Peserta Diberkati

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Youth and Teens Camp 2023 GPdI Sulawesi Utara yang dilaksnakan sejak Senin-Jumat, 26-30 Juni 2023 di Bumi Perkemahan Pantecostal Cetre Buha, resmi di tutup. Jumat (30/06/2023).


Penyampaian berita Firman Tuhan dan Perjamuan Kudus  di layani Wakil Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt John R.S Awuy dengan bacaan Alkitab didasarkan pada 1 petrus 1 ayat 18-19, 'Kehidupan yang bermanfaat.'


Hidup kita bukan hanya sebatas bermanfaat dari standar manusia tetapi hidup yang berkualitas di dalam Tuhan.


"Diluar Tuhan hidup kita tidak punya apa-apa, karena itu, jadikanlah kema pemuda dan remaja aini hidup yang maksimal sehingga berdampak bagi orang lain," harap Pdt John Awuy.


Sambutan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara oleh Kepala Badan Inspektorat Drs Meiki Onibala, M.Si mengingatkan pemuda remaja gereja untuk tetap hidup dalam kebenaran Firman Tuhan.


"Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengharapkan para peserta perkemahan ketika kembali ke tempat masing-masing harus ada perubahan sikap yang baik," harap Onibala yang juga menjabat KD Pelprip GPdI (Pria Kaum Bapak) Sulawesi Utara.


Sementara itu, Ketua MD GPdI Sulawesi Utara melalui Sekretaris Pdt Hanny Awuy, M.Th dalam sesi pengumuman, menginformasihan dihadapan kurang lebih 20 ribuan pemuda dan remaja tentang rencana pembelian lahan perkemahan kedepan.


"MD GPdI Sulawesi Utara akan mengupayakan pembeli lahan sekitar 20 ha untuk maksimalkan kegiatan perkemahan milik GPdI, karena lahan yang di gunakan sekarang ini tidak bisa lagi menampung puluhan ribu peserta kema," jelas Pdt Hanny Awuy.


Diakhir ibadah penutupan Youth Camp tersebut, ratusan anak muda menerima baptisan air.


"Lewat siraman rohani selama lima hari ini, saya dibetkati dan oleh Roh Kudus mengerakan saya untuk dibaptis, puji Tuhan," ucap seorang anak muda yg baru di baptis.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: