Senin, 03 Juli 2023

Fortapnas Departemen Misi, Datangkan Biro Misi MD GPdI se-Indonesia

SHARE



MANADO, CARIKABAR.ID
- Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) melalui Departemen Misi dan Pertumbuhan Gereja akan melaksanakan kegiatan acara Forum Tatap Muka Nasional (Fortapnas) yang dilaksnakan di Sulawesi Utara.


Kegiatan tersebut akan dibuka secara langsung Ketua Umum MP GPdI Pdt Dr Johnny Weol, M.Th, MM, dilaksanakan mulai Rabu-Jumat (5-7 Juli 2023) bertempat di Grand Master Resort, Kota Tomohon.


Ketua Panitia Pelaksana Pdt Jeffry Manitik, S.Th mengatakan kegiatan yang berskala Nasional GPdI, telah mendapat respon yang baik dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Tomohon, akan menghadirkan 100san peserta.


"Peserta adalah semua Biro Misi dari Majelis Daerah GPdI se-Indonesia termasuk utusan dan peninjau serta undangan lainnya," sebut Pdt Manitik.

                 Flayer kegiatan Departemen 
                 Misi MP GPdI

Lanjut, Pdt Manitik yang di dampingi Sekretaris Pdt Friendy Mapaliey dan Bendahara Jun Kodongan, M.Th momentum periode pertama MP GPdI 2022-2027 mengangkat tema "Menjangkau yang Belum Terjangkau".


"Masih banyak suku di Indonesia yang belum terjangkau lewat kepedulian, baik secara injil lewat Firman Tuhan maupun sosial," ucap Pdt Manitik yang juga menjabat Departemen Misi dan Pertumbuhan Gereja MP GPdI.


Pada konferensi pers itu pula disebutkan, sebagai pemateri, Ketua Umum Majelis Pusat Pdt Dr Johnny Weol, M.Th, MM, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne I. Awuy-Lantu, Kepala Sekolah Alkitab Langowan Pdt Miracle Awuy dan dari Unsur Pemerintah juga dari kalangan Akademisi.


Sebagaiman informasi, peserta Fortapnas dari luar daerah Sulawesi Utara sudah mulai berdatangan.


Sebelumnya Panitia Fortapnas GPdI 2023, telah melakukan audiens dengan Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw dan Walikota Tomohon dalam rangka menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: