Rabu, 05 Juli 2023

Fortapnas Dept Misi MP GPdI Resmi Dibuka MP dan Pemkot Tomohon

SHARE


TOMOHON, CARIKABAR.ID
- Departemen Misi dan Pertumbuhan Gereja, Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) dibuka dan dihadiri oleh Bendahara Umum MP GPdI dan Pemerintah Kota Tomohon bertempat di Grand Master Resort Tomohon, Rabu (05/07/2023).


Acara diawali ibadah dipimpin Bendahara Umum MP Pdt Brando Lumatauw, S.Th mengangkat dasar bacaan Alkitab pada Roma 12 ayat 11, "Jangan kerajinan kendor dalam melayani Tuhan."


Pdt Brando Lumatauw mengingatkan, perlu kecerdikan dan ketulusan dalam melaksanakan misi pelayanan. 


"Allah akan menilik spirit dalam melayani, tatkalah kita tetap bersemangat dalam melayani  maka kita akan melihat kuasa Tuhan bekerja dalam tugas pelayanan misi," kata Pdt Brando.


     Peserta Fortapnas


Walikota Tomohon dalam sambutannya yang diwakili Asisten Pemerintahan Drs Oktavianus Mandagi, menyampaikan terima kasih atas dipilihnya Kota Tomohon sebagai tempat pelaksanaan kegiatan Fortapnas.


"Pemerintah Kota Tomohon mengsuport penuh kegiatan Fortapnas ini, kiranya dengan kegiatan Majelis Pusat GPdI maka, Kota Tomohon akan diberkati dan tentunya GPdI akan memberikan perannya bagi Kota Tomohon sebagai kota religius," sebut Mandagi.


Sambutan MP disampaikan Pdt Moddy Wenas, M.Th mengingatkat pentingnya semangat para pelayan misi dalam melaksnakan tanggung jawab mulia.


"Sekalipun berat tantangan di medan pelayanan  yang di hadapi, tetaplah fokus pada Tuhan, karena akan ada pertolongan dalam menghadapi tantangan tersebut," tutur Pdt Wenas.


Sementara itu, Ketua Panitia Fortapnas Misi Pdt Jeffry Manitik, S.Th menyapaikan, pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dan dihadiri 100 orang peserta dan peninjau.


"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka temu kangen para pimpinan gereja sekaligus pembahasan program kerja pelayan di bidang misi, baik Departemen Misi MP maupun Biro Misi di MD," ucap Pdt Manitik.


Dari pantauan media Carikabar.id, peserta fortapnas antusias mengikuti acara, terlihat juga Sekretaris Panitia Friendy Mapaliey dan Bendahara Pdt Jun Kodongan begi sibuk menerima pendaftaran peserta.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: