Kamis, 06 Juli 2023

Fortapnas Dept Misi MP GPdI Resmi Ditutup Pdt Lodewijk Kambey didampinggi Pdt Jeffry Manitik

SHARE


TOMOHON, CARIKABAR.ID
- Kegiatan acara Forum Tatap Muka Nasional (Fortapnas) Departemen Misi dan Pertumbuhan Gereja Majelis Pusat Gereja Pantekosta di Indonesia (MP GPdI) resmi di tutup, Jumat (07/07/2023).


Acara penutupan di akhiri dengan ibadah Perjamuan Tuhan (Perjamuan Suci) dilayani Ketua MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Yvonne I Awuy-Lantu.


Pdt Yvonne Awuy-Lantu dalam Khotbahnya dalam bacaan Alkitab, 2 Korentus 4 ayat 14, "Kita tidak fokus kepada perkara lahiria."



Bukan hanya kelihatan menjadi ukuran tetapi hal yang sifatnya kekal yang belum kelihat tersebut untuk di perhatikan.


"Dalam menjalankan tugas misi, memang tidaklah mudah tapi ketika hati kita fokus dan bersungguh-sungguh dalam Tuhan itu mulia yang tentunya mendatangkan berkat bagi kita," harap Pdt Yvonne.


Pesan dan kesan mewakili peserta Fortapnas Pdt Simon Liwan dari Kepulauan Kepri Batam, mengucap syukur dengan kegiatan ini, kami peserta banyak mendapatkan hal-hal terkait tugas pelayanan misi.


"Luar biasa hospitalitynya mulai dari pendaftaran sampai selama pelaksanaan kegiatan Fortapnas hingga akhir, Tuhan Yesus memberkati Panitia pelaksana dan MD GPdI Sulawesi Utara," ucap Pdt Liwan.



Secara resmi ketukan palu dialkukan oleh ketua Departemen Misi MP GPdI Pdt Lodewijk Kambey, S, Th didampingi Pdt Jeffry Manitik, S.Th, bertanda acara Fortapnas 2023 secara resmi di tutup.


Sementara itu, Biro Misi dan Pertumbuhan Gereja MD GPdI Sulawesi Utara Pdt Sonny Mandagi menyampaikan, sangat bangga dan bersyukur terkait di tunjukannya Sulawesi Utara sebagai tuan rumah pelaksanan Fortapnas Dept Misi MP GPdI.


"Tentunya dengan pelaksana kegiatan Fortapnas ini, memberikan nilai tersendiri bagi kami yang ada di MD Sulawesi Utara, intunya ini kegiatan ini menambah semangat dan motivasi pelayanan yang prima bagi kemuliaan Tuhan," tutur Pdt Mandagi.


*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: