Selasa, 18 Juli 2023

GPdI Wilayah Vll Mapanget Satu Kunjungi Panti Asuhan Etty dan Panti Werda Agape Tondano

SHARE


TONDANO, CARIKABAR.ID
- Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wilayah Vll Mapanget Satu  Kota Manado berkunjung ke Panti Asuhan Etty dan Panti Werda Agape Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, Selasa (18/07/2023) siang.

Kunjungan kepedulian sosial tersebut  sebagaimana pengaturan jadwal kewajiban yang telah di atur oleh Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara.


Ketua Majelis Wilayah Vll Mapanget Satu Pdt Harry Denny Momongan, S.Th, MA di dampingi Sekretaris Pdt Ambrosius Lomban, S.Th dan Bendahara Pdt Jun Kodongan, S.Th, M.Th bersama pengurus Komisi Wilayah Pelayanan Wanita Pantekosta (KW Pelwap) langsung memulai menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Etty kemudian ke Panti Werda Agape Tondano

    Anak-anak penghuni panti asuhan Etty


Kegiatan ini kata Ketua Wilayah Pdt Herry Denny Momongan sebagai kewajiban sosial keagamaan sekaligus memberikan motivasi bagi penghuni panti asuhan dan Panti werda.

"Hal ini sebagai bentuk kepedulian dalam bentuk kebutuhan pokok baik anak panti  asuhan maupun penghuni panti Werda, semoga bermanfaat," kata Momongan.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Etty dan Panti Werda Agape menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta  bantuan yang diberikan.

“Kepedulian Majelis Wilayah Vll Mapanget Satu Kota Manado dalam kunjungan ini, kami merasa sangat dihargai dan kami pun senang atas kedatangannya,” ucap Pengurus Panti Asuhan dan Panti Werda.

*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: