Kamis, 13 Juli 2023

HUT ke-400 Kota Manado, DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-400 Kota Manado, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado melaksanakan Sidang Paripurna istimewa bersama Pemerintah Kota Manado, bertempat di Ruangan Paripurna DPRD Kota Manado, Jumat (14/07/2023).

Rapat tersebut dipimpin Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt di dampingi Wakil Ketua Nortje Van Bone, Adrey Laikun, ST dan dihadiri Walikot Manado Andrei Angouw juga Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang.

Ketua DPRD Kota Manado menyampaikan pencapaian dan prestasi yang telah di raih Kota Manado di bawah kepemimpinan Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang sampai tahun 2023.

Walikota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan, kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha Kuasa atas usia yang ke-400 tahun Kota Manado.

"Harapan kami untuk semua kalangan meresponi program pemerintah dalam membangun kebersamaan demi kesejahteraan masyarakat Kota Manado dan Bangsa Indonesia," kata Walikota.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE dalam sambutan yang di wakili Kepala Dinas Kominfo Sulawesi Utara Drs Steven Liow, S.Sos. MM di momentum HUT ke-400 Kota Manado, hendaknya terus mempertahankan pencapaian prestasi yang diraih.

"Prestasi yang dicapai agar dapat di tingkatkan seiring dengan dinamika yang ada sekarang dengan bijaksana serta memupuk kebersamaan dengan semangat Torang samua Basudara, Torang Ciptaan Tuhan," sebut Liow.

Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara diwaktu dekat akan merealisasikan bantuan kepada Pemerintah Kota Manado untuk tempat pembuangan sampah akhir di Iloilo.

"Karena itu perlu adanya pemahaman sejak dini ke masyarakat untuk budaya bersih lingkungan," ucap Liow.

Hadir dalam rapat Paripurna ini, Forkompimda Sulawesi Utara dan Kota Manado, Rektor Universitas Sam Ratulangi Manado, Anggota DPRD Kota Manado, Mantan-mantan Pimpinan Kota Manado, Sekretaris Kota Manado, SKPD Pemerintah Kota Manado serta para undangan yang lain.

*Middle*


SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: