Selasa, 04 Juli 2023

Ketua MD Pdt Yvonne Awuy-Lantu, Lantik Wanda Pelealu Kepsek SMP Krispa Silian Tombatu

SHARE


MANADO, CARIKABAR.ID
- Ketua Majelis Daerah Gereja Pantekosta di Indonesia (MD GPdI) Sulawesi Utara Pdt Yvonne I. Awuy-Lantu, melakukan pelantikan Kepala SMP Krispa Silian Tombatu, dalam Rapat Pleno di Ruang Pleno MD, Selasa (4/07/2023).


Kepala Badan Pendidikan Kristen Pantekosta (Bapkrispa) Pdt DR Dra Ahnes Tumbelaka, S.Th, M.Si mengatakan, pelantikan tersebut dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di lingkungan persekolahan kristen Pantekosta.


"Hal ini, memastikan bahwa ada peninkatan pengelolaan pendidikan di kalangan GPdI Sulawesi Utara," kata Tumbelaka.


Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Krispa Silian Tombatu yang baru dilantik Wanda Maria Magdalena Pelealu, S.Pd menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas kepercayan yang kini diembannya.


"Terima kasih tentunya kepada Ketua MD Pdt Yvonne Awuy-Lantu dan jajarannya dan Pengurus Bapkrispa yang mempercayakan saya sebagai Kepsek SMP Krispa Silian Tombatu," ucap Pelealu.


Sebagaimana diketahui Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara kini fokus dalam dunia pendidikan lewat Badan Pendidikan Kristen Pantekosta (Bapkrispa) sebagai pengelola teknis pendidikan mulai Paly Group, PAUD, TK, SD, SMP, SMK, SMTK dan sedang mempersiapkan Universitas Pantekosta yang ada di Buha.


*Middle*

SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: