Rabu, 26 Juli 2023

Panitia HUT Pelprip se-Indonesia Gelar Rapat Perdana

SHARE

BITUNG, CARIKABAR.I
D - Komisi Pusat Pelayanan Pria Pantekosta (KP Pelprip) melalu Panitia pelaksana menggelar rapat perdana yang lamgsung di hadiri Ketua KP Pelprip Pdt John Awuy, S.Th, bertepat di ruangan rapat Kantor Walikota Bitung, Rabu (16/07/2023) siang.

Ketua KP Pelprip Pdt John Awuy, S.Th mengatakan ada dua program unggulan besar KP Pelprip diantaranya perayaan HUT Pelprip dan Retreat.

"Jadi untuk acara Retreat akan dilaksanakan pada 10-12 Agustus 2023 di Sekolah Alkitab Langowan (SAL) dan untuk perayaan HUT Pelprip pada bulan Oktober 2023 bertempat di Stadion Duasaudara Kota Bitung," kata Pdt Awuy.

Sementara itu, Ketua Panitia perayaan HUT Pelprip Pdm Devie Barakati, ST, S.Th, M.Pd menjelaskan dalam perayaan HUT Pelprip akan di hadiri oleh semua anggota dan pengurus Pelprip baik yang ada di Sulawesi Utara maupun dari luar daerah.

"Ini Iven yang berskala nasional yang di pusatkan di Sulawesi Utara tepatnya di Kota Bitung selama tiga hari dan diisi dengan beberapa lomba baik olaraga maupun lomba kesenian," sebut Barakati.


Ditambahkannya juga momentum ini di suport penuh oleh Walikota Bitung Maurits Mantiri.

"Yang jelas KD Pelprip Sulawesi Utara bersama Panitia telah bertemu dengan Walikota Maurits Mantiri bahwa Pemkot Bitung siap jadi tuan rumah dan mendukung penuh pelaksana kegiatan ini," ucap Barakati.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Walikota Maurits Mantiri yang juga Ketua PKB Sinode GMIM nantinya akan bekerja sama dengan PKB GMIM.

"Bersyukur kepada Tuhan, pak Maurits Mantiri pada pelaksnaan acara nanti PKB GMIM akan berkolaborasi dengan KD Pelprip untuk suksesnya kegiatan ini," sebut Barakati juga sebagai Kepsek SMA Star  Generation Bitung.

Hadir dalam rapat perdana panitia HUT Pelprip ini, Ketua KD Pelprip Sulut diwakili Pdt Tonny Wuysang dan jajaran pengurus KD Pelprip lainnya.

*Middle*
SHARE

Author: verified_user

0 $type={blogger}: